Connect with us

Kab. Tapin

Duh, 106 Pot Bunga Jalanan di Kota Rantau Dirusak oleh Orang Gila!

Diterbitkan

pada

Pot bunga yang dirusak orang gila Foto: net

RANTAU, Upaya menata jalanan kota agar cantik dan asri harus berantakan dalam waktu sekejab. Gara-garanya, orang gila yang mengamuk! Lalu, apa bagaimana lagi? Inilah yang terjadi di Jl Hasan Basri, Rantau, pada Rabu (9/5). Ratusan pot bunga berukuran besar yang ditata apik sepanjang jalan, dirobohkan orang gila hingga berantakan.

Pot bunga yang dirobohkan mulai depan rumah dinas bupati Tapin hingga di depan Lapangan Dwi Dharma Rantau yang panjangnya sekitar 150 meter.

Kepala Dinas Pertamanan Pemda Tapin H Mujiarto mengatakan, ada sebanyak 106 pot bunga yang pecah. Usut punya usut, ternyata pelaku adalah orang gila yang kerap mondar-mandir di Kota Rantau.

“Saya sempat bertemu dengan pelakunya di Polres Tapin,” jelas H Mujiarto.

Tentu saja, karena pelaku adalah orang gila, Pemkab Tapin tak bisa memerosesnya ke jalur hukum. Emang siapa mau berurusan dengan orang gila? “Cukup dibawa ke Rumah Sakit Sambang Lihum Banjarbaru saja,” ungkapnya.

Menurut saksi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 04.00 wita. Ada orang gila mengamuk, teriak-teriak sambil memukul pagar dan benda-benda yang ada. “Dia teriak teriak lalu merobohkan pot bunga di lokasi,” kata Wawan. (cel/net)

Reporter: Cel/net
Editor: Chell</b

Bagikan berita ini!
Lanjutkan membaca
Advertisement