Connect with us

Sepak Bola

Barito Putera Rekrut Dua Pemain Baru, Novan dan Tama Langsung Ikut Latihan

Diterbitkan

pada

Pemain Barito Putera latihan di lapangan Green Yakin Soccer, Jalan Ahmad Yani Km 10, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (26/6/2024). Foto: rizki 

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Menghadapi Liga 1 2024/2025, Barito Putera memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Setelah melakukan penandatanganan kontrak dengan mantan kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho, Barito Putera kembali menambah seorang kiper baru bernama Satria Tama.

Mantan kiper Madura United itu kini resmi bergabung dengan Laskar Antasari.

Baca juga: Peringatan HANI 2024, Perang Bersama Peredaran Narkoba di Ibu Kota

Bersamaan dengan Satria Tama, Barito Putera juga mendatangkan pemain baru mantan pemain Madura United, Novan Sasongko.

Novan Sasongko merupakan pemain yang bermain pada posisi bek sayap, sementara Satria Tama, seorang penjaga gawang yang pernah bermain di Timnas U-23.

Penandatanganan kontrak mereka berdua telah dilaksanakan bersama CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta pada Senin (24/6/2024) malam.

Baca juga: Dinas PUPR Kalsel Perbaiki Beberapa Titik Jalan, Termasuk yang Dilewati Turdes

Momen penandatanganan kontrak itu diunggah akun resmi CEO Barito Putra, @Hasnur_baritoputera. Dalam unggahannya sambil membentangkan jersey Barito Putera.

“Bismillah Wasaka (Waja Sampai Kaputing),” tulis Hasnur.

Akun resmi @psbaritoputeraofficial juga mengunggah momen penandatanganan kontrak itu dengan menuliskan caption

“Selamat datang di keluarga besar Barito Putera @novansetya2 & @satriatama23,”.

Rabu (26/6/2024) sore, pemain baru Muhammad Ridho, Novan Setya, dan Satria Tama langsung mengikuti latihan bersama tim di lapangan Green Yakin Soccer, Jalan Ahmad Yani Km 10, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Pantauan Kanalkalimantan.com, sesi awal latihan itu masih belum terlihat adanya pemain asing yang ikut latihan bersama Barito Putera.

Latihan dipimpin langsung kepala pelatih Rahmad Darmawan (RD) dibantu beberapa asisten pelatih.

Latihan kali ini cukup berbeda dari sebelumnya , setelah latihan fisik, seluruh pemain melakukan ice bath atau terapi yang dilakukan dengan cara berendam di dalam bak yang diisi air es.

Baca juga: Voting Masih Terus Dibuka, Ayo Dukung Pilihan Favoritmu di Indonesian Television Awards 2024

Selama beberapa menit, secara bergantian seluruh pemain Barito Putera melakukan terapi yang dipercaya dapat meningkatkan kebugaran tubuh itu.

Sementara itu, Barito Putera dijadwalkan akan mengumumkan seluruh pemain untuk menghadapi Liga 1 2023/2024 dalam acara Barito Putera Bersholawat pada Jumat (28/6/2024) malam, di halaman Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Seperti tahun sebelumnya, acara dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Kemudian ada juga Guru Muhammad Rasyid Ridha dan beberapa habib, dan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.(Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : bie


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->