Connect with us

Sepak Bola

Barito Putera Datangkan Tiga Pemain Asing

Diterbitkan

pada

Tiga pemain asing melakukan penandatanganan kontrak dan resmi bergabung bersama Barito Putera. Foto: Barito Putera Official

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Barito Putera resmi mengingkat dan mendatangkan tiga pemain baru untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Tiga pemain asing resmi menandatangani kontrak bersama Barito Putera.

Mereka antara lain dua pemain asal negara Brasil yakni Lucas Morelatto dan Lucas Gama, serta satu pemain asal Gabon bernama Levy Madinda.

Baca juga: Jhonlin Group Borong 2.000 Ekskavator SANY Group

Penandatanganan kontrak ketiga legiun asing dilaksanakan di kediaman CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman Jalan Kampung Melayu, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Moment penandatangan kontrak itu diunggah akun resmi CEO Barito Putra, @hasnur_baritoputera dalam bentuk video. Dalam unggahannya para pemain sambil membentangkan jersey Barito Putera.

“Bismillah, Wasaka (Waja Sampai Kaputing,” tulis @hasnur_baritoputera, Jumat (28/6/2024) siang

Baca juga: MKD Bakal Ungkap Nama-nama Anggota DPR yang Bermain Judi Online

Akun resmi manajemen Barito Putra, @baritoputeraoficial juga mengunggah momen bergabungnya tiga pemain asing tersebut dengan menuliskan caption “Welcome to the familiy @lucasgama_Ig @levymadinda11 @lucasmorelatto_”.

Diketahui, Lucas Morelatto merupakan pemain berposisi gelandang yang baru kali peetama bermain di Liga Indonesia. Levy Madinda merupakan eks Persib Bandung yang bermain pada posisi gelandang. Dan Lucas Gama adalah mantan pemain PSIS Semarang yang akan bermain di lini belakang pertahanan tim Laskar Antasari.

Bersamaan dengan tiga pemain asing, Barito Putera juga melakukan perpanjangan kontrak dengan yaitu Risky Pora. Pemain senior itu dipastikan akan kembali bermain bersama Barito Putera pada Liga 1 musim 2024/2025.

Baca juga: Pantarlih Lakukan Coklit ke Bupati dan Wabup Banjar

Sebelumnya, Barito Putra juga medatanganan jumlah pemain lokal. Kiper yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas) Indonesia, yaitu Muhammad Ridho resmi berjersey Barito Putera.

Barito Putera kembali memperkuat pertahanan dengan mendatangkan seorang kiper yang juga pernah memperkuat Timnas yaitu Satria Tama. Pada musim sebelumnya, Satria Tama memperkuat tim Madura United.

Bersamaan dengan Satriatama, Barito Putera juga mendatangkan seorang pemain baru mantan pemain Madura United, Novan Setya. Novan Setya merupakan pemain yang bermain di bek sayap.

Baca juga: Cuan Banget! Beli SBR013 di BRImo Dapat Bonus Tabungan Emas

Sementara itu, Barito Putera dijadwalkan akan mengumumkan seluruh pemainnya untuk menghadapi Liga 1 2023/2024 di acara Barito Putera Bersholawat pada Jumat (28/6/2024) malam di halaman Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara sholawat itu dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Kemudian ada juga Guru Muhammad Rasyid Ridha dan beberapa habib, dan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Acara yang dimulai pukul 20.00 Wita itu terbuka untuk umum dan akan disiarkan langsung di channel YouTube Barito Putera TV. (Kanalkalimantan.com/rizki).

Reporter : rizki
Editor : bie


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->