Connect with us

Kanal

Mapolres Batola Disemprot Disinfektan, Pelayanan Disediakan Cairan Hand Sanitizer

Diterbitkan

pada

Senin (16/3/2020) Polres Batola mulai menyediakan hand sanitizer dan tempat mencuci tangan di setiap unit pelayanan. Foto: rdy

KANALKALIMANTAN.COM, MARABAHAN – Wabah virus corona atau Covid-19 membuat sejumlah instansi di Kabupaten Barito Kuala melakukan langkah cepat untuk pencegahan.

Salah satunya upaya pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan Mapolres Batola. Terpantau, Senin (16/3/2020) Polres Batola mulai menyediakan hand sanitizer dan tempat mencuci tangan di setiap unit pelayanan.

Selain itu, Polres Batola juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap pengunjung yang akan masuk ke Mapolres Batola. Langkah ini sesuai dengan apa yang digelorakan oleh pemerintah supaya melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.




“Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno pada saat apel pagi, tadi mengintruksikan agar semua anggota yang masuk ke komando harus bersihkan tangan dan juga masyarakat yang mau masuk ke menuju ke tempat pelayanan sudah disiapkan di penjagaan untuk cuci tangan untuk menghindari virus corona,” ujar Kasubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik .

Apabila nanti saat dilakukan pengecekan suhu tubuh ada pengunjung yang suhu tubuhnya tidak normal, maka pihak Polres Batola akan berkoordinasi dengan pihak RSUD di Batola.

“Jika nanti ada pengunjung yang suhu tubuhnya tidak normal maka kita akan koordinasi dengan RSUD,” pungkasnya.

Selain itu penyemprotan disinfektan juga turut dilakukan guna mencegah virus corona, di ruang penjagaan dan pelayanan SIM, SKCK, dan STNK. (kanalkalimantan.com/rdy)

 

 

Reporter : Rdy
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->