Silaturrahmi Lewat Jambore Kader PKK Kota Banjarbaru 2018 - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Silaturrahmi Lewat Jambore Kader PKK Kota Banjarbaru 2018

Diterbitkan

pada

Jambore Kader PKK tingkat Kota Banjarbaru tahun 2018, di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru. Foto : rico

BANJARBARU, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani membuka Jambore Kader PKK tingkat Kota Banjarbaru tahun 2018, di Aula Gawi Sabarataan Kota Banjarbaru.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore Kader PKK Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengatakan, jamboree untuk menambah wawasan pengetahuan dan keterampilan kader PKK serta menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antar kader dengan pengurus TP PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se kota Banjarbaru. Pada Jambore kader PKK juga akan ada beberapa kegiatan perlombaan seperti, penyuluhan, lomba merias dengan mata tertutup, yel-yel, hingga lomba joget balon.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan, jambore kader PKK selain saling bersilaturahmi dimaknai sebagai ajang introspeksi terhadap apa yang telah diberikan kepada kota Banjarbaru.

Melalui kegiatan jambore kader PKK diharapkan bisa menyatukan langkah dan persepsi, sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik. Momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat, sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengajak seluruh kader PKK Kota Banjarbaru untuk dapat mensosialisasikan pentingnya imunisasi MR bagi anak-anak.

“Karena peran para kader akan dapat langsung bertatap muka dengan masyarakat di sekitar tempat tinggal. Kader PKK mulai dari RT sampai PKK tingkat kota sangat berperan dalam pembangunan khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

“Saya hmengharapkan seluruh kader PKK Kota Banjarbaru tetap bersemangat dan selalu berinovasi demi kebaikan masyarakat dan kota Banjarbaru,” ucapnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan