Connect with us

Kanal

Kemenag HSU Gelar Jalan Santai HAB ke-74

Diterbitkan

pada

Hari Amal Bakti ke-74 Kementrian Agama RI dengan jalan santai, Sabtu (21/12). Foto : dew

AMUNTAI, Ratusan pelajar, guru dan pegawai di lingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten HSU menyemarakkan Hari Amal Bakti ke-74 Kementrian Agama RI dengan mengikuti jalan santai, Sabtu (21/12).

 

Jalan santai dilepas Sekda HSU ini juga disemarakkan dengan kehadiran penampilan drum band pelajar MAN 2 HSU juga door prize, membuat kegiatan ini semakin menambah antusias para peserta. Kepala Kanntor Kemenag HSU H Muhammad Yusran mengatakan jalan santai ini adalah salah satu rangkaian puncak acara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama RI -3 Januari 2020-.



 

“Dengan tema tahun ini, umat rukun Indonesia maju. Maka dengan tema tersebut apabila terciptanya kerukunan, maka Insya Allah, Indonesia akan maju setiap saat,” jelas Yusran.

 

Sementara itu, Sekda HSU H M Taufik mengucapkan selamat memperingati hari Amal Bakti ke-74 Kementrian Agama tingkat Kabupaten HSU.

“Saya berharap momen ini dapat mendorong dan semakin memperkuat komitmen kita terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama,” ujarnya. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Bie

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->