Connect with us

HEADLINE

Penagih Utang Kena Tendang, Gigi Copot Ulah Amukan Suami Nasabah

Diterbitkan

pada

Ilustrasi gigi. Foto: Karolina Grabowska dari Pexels

KANALKALIMANTAN.COM – Seorang penagih utang di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, mengalami penganiyaan. Saat berkunjung ke rumah nasabah yang menunggak iuran pinjaman.

Mengutip Telisik.di -jaringan Suara.com-, Polres Konawe mengungkapkan kronologi kasus penganiayaan yang dilakukan seorang nasabah saat ditagih angsuran pinjaman koperasi.

Kasatreskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut berawal saat saksi bersama korban yang bernama Irma warga Kecamatan Sampara, pergi menagih ke rumah Radia Massa.

Nasabah yang beralamat di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, sekitar pukul 17.40 Wita, Senin (9/5/2022).



 

 

Baca juga: Menyasar 3 Desa di Kecamatan Aranio, TMMD ke-113 Kodim 1006 Resmi Dimulai

Selanjutnya, saksi masuk dan bertemu dengan Radia Massa untuk menagih angsuran pinjaman. Namun, saat itu Radia Massa hanya mampu membayar 1 kali angsurannya. Sementara angsuran yang telah menunggak belum bisa dibayarkan.

“Pada saat pengisian BSS atau kwitansi pembayaran, terjadi kesalahan penulisan. Sehingga saksi terpaksa memanggil korban Irma untuk masuk ke dalam rumah. Sehingga terjadi perdebatan antara Irma dan Radia Massa tentang kesalahan tersebut,” jelas AKP Mochamad Jacu, Rabu (11/5/2022).

Suami Nasabah Mengamuk

Pada saat perdebatan terjadi, tiba-tiba Isra yang merupakan suami dari Radia Massa datang. Langsung menendang mulut Irma menggunakan kaki kanan. Sehingga tubuh Irma terhempas ke dinding rumah.

Pelaku penganiayaan terhadap penagih utang di Konawe ditangkap polisi. Foto: Telisik.id

“Atas penganiayaan itu, korban Irma mengalami pendarahan di mulut dan gigi bawahnya tercabut,” imbuhnya.

Sementara itu, dari kesaksian Isra -suami Radia Massa-, pada saat terjadi perdebatan antara Irma dan Radia Massa, dirinya sedang berada di kamar mandi.

Kemudian ia keluar dari kamar mandi dan melihat istrinya sedang berdebat dengan Irma tentang pinjaman uang.

Baca juga: 1.171 PPPK Guru se Kalsel Dilantik dan Diambil Sumpah

“Setelah itu saya berkata kepada Irma, “kenapa setiap datang marah-marah terus” tetapi Irma tidak menghiraukan saya. Kemudian saya datang ke arahnya dan langsung menendang mulutnya,” jelas Isra.

Isra menambahkan, tindakan yang dilakukannya tersebut dikarenakan ada perkataan yang kurang menyenangkan dari Irma kepada istrinya.

“Perbuatan tersebut saya lakukan karena ada perkataan dari Irma kepada istri saya yang membuat saya marah dan tersinggung sehingga saya emosi dan menendangnya,” terangnya. (Suara.com)

Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->