Connect with us

Kota Banjarbaru

Cepat dan Tepat Waktu, Pemko Banjarbaru Raih Penghargaan Terbaik 1 dari PT Taspen!

Diterbitkan

pada

Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, Jainudin, menerima secara langsung penghargaan dari PT Taspen. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru meraih penghargaan dari PT Taspen (Persero) sebagai bentuk apresiasi atas kecepatan dan ketepatan setoran IWP (iuran wajib pajak), JKK (jaminan keselamatan kerja) dan JKM (jaminan kesehatan masyarakat) pada periode catur wulan 1 dan 2 Tahun 2022.

Penghargaan dari perusahaan BUMN ini diterima secara langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asah Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru, Jainudin. Kegiatan berlangsung di sela-sela acara rapat koordinasi premi IWP, JKK dan JKM Tahun 2022 wilayah kerja cabang Banjarmasin, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Adapun Pemko Banjarbaru meraih penghargaan apresiasi terbaik 1 dalam hal mendukung program pemerintah dalam bentuk pembayaran IWP, JKK dan JKM. Dimana program ini sendiri produk jasa yang ditujukan untuk meningkatkan dan menjamin kesejahteraan PNS baik itu saat masih aktif bekerja maupun setelah pensiun nantinya.

 



Baca juga  : Menteri BUMN Luncurkan 4 Sub-Holding Baru PLN 

Menurut Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, prestasi dan penghargaan ini pada dasarnya merupakan keberhasilan bersama dan bentuk komitmen dari seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan Pemko Banjarbaru.

“Keberhasilan ini semoga dapat memotivasi serta memicu untuk mencapai keberhasilan di bidang yang lain,” katanya.

Selain itu juga, Aditya menerangkan penghargaan dari PT Taspen ini juga bukti bahwa pengelolaan keuangan di lingkup Pemko Banjarbaru telah dilaksanakan secara efektif, efisiensi, transparansi dan akuntabel. Kendati demikian dirinya juga mengakui masih terdapat ruang perbaikan dan kualitas pengelolaan keuangan daerah. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->