Connect with us

Bisnis

Ayo Jelajahi Empat Negara di Asia Tenggara melalui Program ‘Redzolusi’

Diterbitkan

pada

IDN Times

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA– Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki banyak harapan dan keinginan. Berbagai harapan tersebut biasanya terucap dalam bentuk resolusi yang mana salah satu yang paling banyak diimpikan adalah berkesempatan bepergian dan berlibur ke suatu negara. Hanya saja seiring berjalannya waktu, seringkali resolusi tersebut terhenti hanya sebatas wacana yang jarang terealisasi karena banyak faktor.

Berangkat dari fenomena tersebut, RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, menghadirkan program ‘Redzolusi’.

Redzolusi merupakan sebuah  kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi berbagai daerah di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Program ini digagas untuk membantu mewujudkan resolusi awal tahun generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman seumur hidup yang berkesan untuk diceritakan.

“Melalui program ‘Redzolusi’, kami ingin generasi muda dapat mewujudkan resolusi awal tahun dengan bepergian ke berbagai daerah pilihan mereka di empat negara Asia Tenggara,” jelas Marketing  Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana.

Kata Sandy, RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya.  “Kami berharap Redzolusi dapat menjadi solusi atas resolusi keinginan berwisata dan menjelajah generasi muda ke berbagai daerah yang mereka impikan, baik di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam,” tambahnya.

Redzolusi juga merupakan bentuk dari dukungan RedDoorz dalam menggerakkan geliat turisme di Indonesia dan kawasan dengan memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Asia Tenggara. Program ini akan memberangkatkan empat orang pemenang untuk berwisata dengan masing-masing teman atau pasangan mereka ke berbagai daerah di keempat negara impian mereka.

Untuk berpartisipasi dalam program ‘Redzolusi’, masyarakat disyaratkan untuk membuat ringkasan perjalanan wisata atau itinerary impian mereka di salah satu negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Itinerary tersebut kemudian diunggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan alasan ingin berwisata ke negara tersebut, bersama tagar #RedzolusiSquad, serta mem-follow dan tag akun @redddoorzid. Pendaftaran terbuka sampai dengan 24 Februari 2020. Informasi lengkap cara ikut serta, dapat dilihat di akun resmi Instagram @reddoorzid.

Cara Ikut Redzolusi dari RedDoorz

Empat peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk berwisata ke berbagai destinasi wisata di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam mewujudkan resolusi awal tahun mereka. Setiap pemenang akan dibekali uang perjalanan senilai Rp 10 juta untuk mewujudkan impian mereka tersebut.

“Melalui Redzolusi, RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan yang bermanfaat. Redzolusi merupakan program yang RedDoorz rancang untuk memfasilitasi hal tersebut dengan konten yang bermanfaat yang menginspirasi orang lain dalam mempromosikan wisata Indonesia dan negara lain di Asia Tenggara,” tutup Sandy.

Dengan lebih dari 1.500 properti hotel, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 120 kota yang tersebar di Indonesia.  Selain di Indonesia, RedDoorz telah menjadi pilihan tempat menginap ketika bepergian bagi banyak wisatawan di negara-negara Asia Tenggara, yaitu di Singapura, Filipina, dan Vietnam.

 

RedDoorz

 

RedDoorz adalah perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yang menawarkan akomodasi yang terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang bepergian lebih banyak dan memberikan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek, terstandar dan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Perusahaan ini didirikan pada 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional dengan operasi di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Perusahaan telah tumbuh lima kali tahun-ke-tahun.

Sebagai bagian dari jaringan merek RedDoorz, pemilik hotel dapat menumbuhkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil mengembangkan operasi mereka

Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan  teknologi – menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi memadai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.reddoorz.com. (Kanalkalimantan.com/andy)

 

 

Reporter : Andy
Editor : Cell

 

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->