Connect with us

Olahraga

200 Pebulutangkis Berlaga di Kejuaraan Bupati Cup 2021 

Diterbitkan

pada

Bupati Barsel bersama Ketua KONI dan Ketua PBSI Barsel. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Barsel menggelar kejuaraan Bupati Cup 2021, Sabtu (4/12/2021).

Ketua PBSI Barsel Hermanes SE mengatakan, dengan dukungan berbagi pihak kejuaraan bisa terlaksana dengan diikuti lebih dari 200 lebih peserta.

“Ada tiga kelompok kategori dalam pertandingan ini, yakni veteran, beregu dan perorangan. Semua atlet harus dilengkapi persyaratan sertifikat vaksin, dan pelaksanaan pertandingan dijalankan sesuai Prokes yang berlaku,” ujar Hermanes.



 

 

Baca juga: Kembangkan Bumdes, Bappedalitbang Balangan Ekspose Akhir Kajian Bidang Usaha Milik Desa

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengatakan, sangat apresiasi kepada PBSI Barsel atas terlaksananya kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Barsel.

“Semua masih bisa terlaksana asal tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” kata Eddy Raya kepada Kanalkalimantan.com.

Masih kata orang nomor satu di Barsel itu, kejuaraan ini kiranya bisa melahirkan bibit-bibit baru atlet andalan bulutangkis Barsel.

“Dengan bibit atlet yang baru, diharapkan pembinaan lebih baik, siap bersaing dengan atlet dari daerah lain,” ujar Eddy Raya.

Baca juga: Haul Ke-17 Guru Sekumpul Tahun 2022 Mendatang Ditiadakan

“Kita akan dukung semua kegiatan yang positif, namun kiranya semua masih berjalan sesuai prokes yang sudah kita tetapkan bersama,” tegas Eddy Raya. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->