Connect with us

Kab. HSU

Kafilah HSU Terima Bonus, Rangking 5 di MTQ ke-31 di Tabalong

Diterbitkan

pada

Penyerahan bonus diserahkan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Sebanyak 26 orang dari kafilah MTQ Kabupaten HSU menerima bonus dari Pemkab HSU. Raihan bonus tersebut diterima setelah kafilah HSU memperoleh peringkat ke-5 pada MTQ ke-31 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018 di Tabalong.

Bonus tersebut telah dijanjikan Bupati HSU setiap kali ada MTQ tingkat kabupaten, provinsi atau tingkat nasional, meski kali ini HSU hanya meraih peringkat ke-5 pada ajang MTQ ke-31. Penyerahan bonus diserahkan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, usai menggelar kegiatan apel gabungan, Senin (26/11) di halaman kantor Setda HSU.
Sembari menyerahkan bonus kejuaraan Wabup Husairi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para duta-duta peraih kejuaraan.

“Ini bukannya semata perlombaan mendapatkan hadiah akan tetapi ini juga merupakan amal ibadah bagi mereka dalam membaca Al Qur’an, sehingga dapat terus meningkatkan kemampuan mereka sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

“Alhamdulilah kafilah Kabupaten Hulu Sungai Utara mendapatkan rangking ke-5 dari 13 kabupaten/kota se Kalsel,” ujarnya.

Husairi berharap agar para peserta, generasi qur’ani lebih mendalami dan mencintai serta melatih kemampuan yang telah dicapai tahun 2018, supaya kemampuannya lebih bertambah baik. (dew)

Reporter:Dew
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!