Connect with us

Hukum

Hindari Pungli SKCK, Polres Tanbu Buat Inovasi Pembayaran T-Cash

Diterbitkan

pada

Polres Tanbu memberikan inovasi pembayaran dengan menggunakan layanan digital. Foto : polres tanbu

BATULICIN, Dengan raihan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kemenpan RB Polres Tanah Bumbu (Tanbu) terus melakukan upaya perbaikan serta peningkatan pada bidang pelayanan publik, khusunya pada layanan SKCK Satuan Intelkam Polres Tanah Bumbu. Polres Tanbu memberikan inovasi pembayaran dengan menggunakan layanan digital.

Terbaru melalui layanan mobile financial services, masyarakat dapat membayar pembuatan atau perpanjangan SKCK menggunakan T-Cash di Polres Tanah Bumbu. Dengan menggunakan aplikasi T-Cash tersebut, masyarakat yang ingin membayar pembuatan atau perpanjangan SKCK di Polres Tanah Bumbu cukup men-scan QR Code yang ada di loket pembayaran.

Scan ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi T-Cash Wallet yang dapat diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (IOS). Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan T-Cash di Polres Tanah Bumbu guna memberikan experience pembayaran digital yang lebih praktis dan mudah untuk masyarakat.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK melalui Kasat Intelkam Polres Tanah Bumbu AKP Yulianor Abdi SH SIK, Senin (28/1) menjelaskan, pihaknya sudah meraih predikat WBK tentunya hal tersebut sangat membanggakan semua, baik anggota Polres Tanah Bumbu maupun warga masyarakat.

“Dengan raihan predikat tersebut kami Sat Intelkam yang juga mempunyai pelayanan publik akan terus melakukan inovasi, guna berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (rico)

Reporter:Rico
Editor:Abi Zharrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share