Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Ditinggal Pemain Andalan, Tim Tenis Meja HSU Berhasil Raih 9 Perunggu Porprov XI Kalsel 

Diterbitkan

pada

Tim Tenis Meja sumbang 9 medali perunggu bagi Kontingen HSU. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, KANDANGAN – Meski ditinggal pemain andalan, Tim Tenis Meja Hulu Sungai Utara (HSU) mampu menyumbangkan 9 medali perunggu bagi kontingen HSU di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pengurus Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) HSU, Rega Rosiyanti mengatakan, anak asuhnya meraih total 9 medali perunggu beruntun di hari terakhir pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja yang dihelat di Gedung Futsal Banua Hanyar, Kota Kandangan, Sabtu (11/11/2022).

“Total perolehan medali untuk PTMSI HSU berjumlah 9 perunggu, Kami pengurus PTMSI HSU mengucapkan terima kasih kepada Disporapar, KONI HSU dan seluruh cabor yang memberikan dukungan semangat, do’a nya kepada kami,” kata Rega usai pertandingan.

Lebih lanjut, Rega menyayangkan salah satu dari anak asuhnya yang menjadi andalan terpaksa absen membela kontingen HSU, lantaran sempat mengalami insiden kecelakaan jelang event Porprov XI Kalsel.



 

 

Baca juga: Atlet Dance Sport Peraih 3 Medali Kontingen Banjarbaru, Ingin Juara di Kejuaraan Internasional

“Pemain yang kami andalkan tidak bisa main, atas nama Gilang Ramadhan, sebab mendapat kecelakaan seminggu sebelum Porprov, diserempet mobil,” beber Rega kepada kanalkalimantan.com.

Terpisah, Ketua KONI HSU, Ahmad Barkati mengaku bersyukur dan mengapresiasi terhadap atlet-atlet tenis meja HSU yang telah berjuang maksimal untuk meraih prestasi bagi Kabupaten HSU.

“Terima kasih bu Rega dan pak Rudi tin tenis meja HSU atas perjuangannya pada Porprov tahun ini, terima kasih atas prestasinya 9 perunggu ini hasil yang sudah bagus bersaing dengan 12 kabupaten/kota lainnya. Sekalipun PTMSI HSU mengharapkan yang lebih karena tunggal andalan HSU Gilang Ramadhan mengalami musibah sebelum keberangkatan ke Kandangan, tapi ini hasil yang terbaik, anak-anak masih panjang perjalanannya, terima kasih,” ucap Ahmad Barkati.

Selain itu, ia juga berharap agar kondisi Gilang Ramadhan yang mengalami insiden kecelakaan dapat secepatnya sembuh, sehingga kembali bermain.

Baca juga: Gara-gara Tatapan Mata, Pelaku Tusuk Remaja di Banjarmasin Pakai Sajam

Total 9 medali perunggu tersebut diraih Tim Tenis Meja HSU diantaranya dari

1. Tunggal putera U18 diraih M Baihaki

2. Ganda putera U18 diraih pasangan M Baihaki dan M Nabil Nazarul Azra

3.Ganda campuran U18 diraih pasangan M. Baihaki dan Nadya Indriyati

4. Ganda putra umum, diraih pasangan Ahmad Riyadi dan M Rizky

5. Ganda puteri umum, diraih pasangan Mutiara Risty Perdana dan Indiani Risty Agustus

6. Ganda puteri umum, diraih pasangan Nadya Indriyati dan Nur Rizka Aulia

7. Tunggal puteri umum, diraih Mutiara Risty Perdania.

8. Beregu putera, diraih Akhmad Rudy, Zainuddin, M Baihaki, Ahmad Riyadi, dan M Nabil

9. Beregu puteri, diraih Indri Naila Soraya, Nadya Indri yati, Nur Riska Aulia, Mutiara, dan Indiani. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->