Connect with us

Kabupaten Kapuas

Sertijab 21 Kades se Kecamatan Mantangai, Ini Pesan Camat Yubderi

Diterbitkan

pada

Serah terima Jabatan (Sertijab) 21 Kepala Desa (Kades) berlangsung di aula kantor Kecamatan Mantangai, Rabu (7/9/2022). Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUASSerah terima Jabatan (Sertijab) 21 Kepala Desa (Kades) berlangsung di aula kantor Kecamatan Mantangai, Rabu (7/9/2022).

Camat Mantangai Yubderi berpesan kepada Kades terpilih agar berhati-hati dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran desa karena masyarakat akan terus mengawasi.

“Dan yang paling penting, tidak boleh keluar dari petunjuk teknis yang berlaku. Apalagi kades yang sudah tiga kali terpilih, jadi kepemimpinannya tidak diragukan lagi,” ucap Camat Yubderi.

Kepercayaan dan amanah yang telah diberikan warga desa harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

 

Baca juga : PLN Serahkan Sertifikat Energi Terbarukan untuk 5 Istana Kepresidenan  

“Saya harap pelayanan terus ditingkatkan, kembangkan semangat gotong-royong, bangun kebersamaan, dan hidupkan kembali toga dan dasa wisma,” ujar camat berpesan.

“Bersatu untuk membangun desa. Rangkul masyarakat, perbedaan kemarin adalah hak masyarakat dalam menentukan pilihannya. Yang lalu biarlah berlalu, lupakan semua perbedaan, dan kembali bersatu membangun desa yang kita cintai ini dengan pondasi kebersamaan,” harap Camat Mantangai.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten I Setda Kapuas Ilham Anwar, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kapuas, Kapolsek Mantangai, perwakilan Danramil Mantangai, Kepala UPT Puskesmas Mantangai, Kepala Unit Bank Kalteng Mantangai, Ketua BPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta undangan lainnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->