Connect with us

Kota Martapura

Lagi Kupas Bawang Sumarni Dikejutkan Api di Rumah Tetangga

Diterbitkan

pada

Kebakaran terjadi di jalan Kampung Baru, Gang Al Huda, RT 02, No 28, Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura, Rabu (16/12/2020) pagi. Foto: wahyu

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Martapura, kali ini kebakaran terjadi di jalan Kampung Baru, Gang Al Huda, RT 02, No 28, Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura, Rabu (16/12/2020) pagi.

Satu buah rumah semi permanen hangus terbakar dilalap jago merah.
Sontak saja, hal tersebut membuat warga sekitar Kampung Baru panik keluar rumah.

Petugas pemadam kebakaran gabungan berdatangan untuk memadamkan si jago merah yang masih menyala di dalam rumah.

Tidak memerlukan waktu yang lama, petugas pemadam kebakaran pun berhasil menaklukan si jago merah tersebut.

 

Sumarni, tetangga rumah korban yang terbakar mengatakan, dirinya bersama tetangga sedang mengupas bawang di depan rumah korban.

“Tiba-tiba anak pemilik rumah dari dalam rumah berteriak api, dan langsung ada asap hitam tebal, dan api sudah naik di plafon rumah. Terus ada semacam ledakan dari dalam rumah,” kata Sumarni kepada kanalkalimantan.com.

Ia mengatakan, sang pemilik rumah lagi bekerja yang juga sebagai pengupas bawang.

 

“Jadi yang di dalam rumah pada saat itu anak perempuan berusia 12 tahun, dan ayahnya sedang sedang sakit berada di dalam rumah,” beber Sumarni.

Sementara itu, Kepala UPT Damkar Banjar Gusti Yudhi mengatakan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran di Kampung Baru tersebut. “Petugas kami bersama polisi sedang melakukan pendataan,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : Wahyu
Editor : Bie

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->