Connect with us

Kota Banjarbaru

7 Orang PPPK di DKP3 Banjarbaru Dilantik

Diterbitkan

pada

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ambil sumpah janji sekaligus penyerahan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Foto: humpro banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan ambil sumpah janji sekaligus penyerahan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, Kamis (28/1/2021).

PPPK berasal dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru. Kadis Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Hj Siti Hamdah SP MT mengatakan, PPPK merupakan para penyuluh pertanian dari hasil seleksi tahun 2019 untuk regional Kalimantan. “Ini angkatan pertama, sebenarnya mereka ini adalah orang yang sudah mengabdi sejak sekian lama ada yang sudah 12 tahun, 13 tahun bahkan 14 tahun mengabdi,” bebernya.

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bukan sekedar mencari pekerjaan, namun terpanggil untuk benar-benar mengabdi dan mendedikasikan segala pengalaman dan keilmuan yang dimiliki secara benar dan terarah untuk kebaikan masyarakat.



 

H Darmawan Jaya juga meyampaikan, 7 orang PPPK yang dilantik harus meningkatan kinerja. “Mereka ini garda terdepan untuk membuat inovasi-inovasi menggali potensi pertanian yang ada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

“Pengabdian, dedikasi, dan loyalitas saudara-saudara sangat diperlukan disini untuk meningkatkan citra positif pemerintah, serta untuk meningkatkan kinerja pemerintahan serta kualitas pelayanan publik di daerah kita ini,” pungkas Darmawan Jaya. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter: rls
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->