Connect with us

Olahraga

13 Desember KONI Barsel Gelar Musorkab

Diterbitkan

pada

Ketua Panitia Pelaksana Musorkab KONI Barsel, Idariani. Foto: digdo

KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan dihelat pada 13 Desember 2021 mendatang. Rencananya Musorkab KONI Barsel akan berlangsung di Hotel Luftan Buntok.

Ketua Panitia Musorkab, Idariani mengatakan, sesuai hasil rapat panitia Musorkab KONI Barsel pelaksanaan sebelum tutup tahun 2021.

“Jadi sesuai hasil rapat kita, pelaksanaan Musorkab KONI Barsel dilaksanakan pada 13 Desember nanti,” kata Ida kepada Kanalkalimantan.com, Rabu (8/12/2021).

Ia mengungkapkan, pelaksanaan Musorkab kali ini akan melibatkan 23 Cabang Olahraga (Cabor) yang terdaftar di KONI Barsel dan beberapa undangan dengan tetap menerapkan prokes yang ada.



 

Baca juga : Pasar Bauntung Pertama di Kalsel Pasar Rakyat Bersertifikat SNI

“Jadi 23 Cabor merupakan peserta aktif yang terdata di KONI Barsel dan mempunyai hak pilih dalam Musorkab nanti,” beber Ida.
Kesiapan panitia sendiri dalam pelaksanaan Musorkab sudah 90%, dana pelaksanaan sudah disalurkan kepada masing-masing seksi.

“Secara full masing-masing seksi sudah bisa melaksanakan tugasnya masing-masing,” tandas Ida. (kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->