Connect with us

Kota Banjarmasin

Walikota Ibnu Sina Lantik 15 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Sejumlah pejabat lingkup pemko Banjarmasin yang dilantik Walikota Ibnu Sina Foto : asriyani

BANJARMASIN, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melantik sebanyak 15 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemko untuk menduduki jabatan strategis baru. Pelantikan yang digelar di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (3/1) itu berlangsung khidmat.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 1 orang pejabat eselon IV, dan 14 orang pejabat eselon III. Dalam pelantikan ini turut hadir wakil walikota Hermansyah dan Wakil Ketua DPRD kota Banjarmasin Andi Efendi.

Sejumlah nama yang dilantik diantaranya Mahmudi MA mantan Sekretaris KPU Kota Banjarmasin dan saat ini sebagai Sekretaris Diskominfotik Kota Banjarmasin. Zuraida ST, mantan Kabag Pembangunan Setda Kota Banjarmasin sekarang menjabat sebagai Kabag Layanan Pengadaan Setda Kota Banjarmasin. Muhammad Tamami SKM, mantan Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinkes Kota Banjarmasin sekarang menjabat sebagai Kabid Penanaman modal, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin.

Lalu ada Drs Dolly Syahbana MM, mantan Irban Wilayah III (bidang administrasi perkantoran), Inspektorat Kota Banjarmasin, sekarang menjabat sebagai Kabag Pembangunan Setda Kota Banjarmasin. Hj Najmiati SH mantan Fungsional pada Inspektorat Kota Banjarmasin sekarang menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat Kota Banjarmasin.



Suyatno ST MS, mantan Kabid Cipta Karya dan Jasa Konstruksi, Dinas PU Kota Banjarmasin sekarang menduduki jabatan Kabid Kesmas, Dinkes Kota Banjarmasin. Jony Rakhman ST MSc mantan Kabid Perumahan, Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Banjarmasin, sekarang sebagai Kabid Cipta Karya dan Jasa Konstruksi Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin.

Hj Yulia Rustina SH MAP mantan Kabid Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin, sekarang sebagai Kabid Pengendalian Mutu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina memberikan selamat pada pejabat yang baru dilantik degan menekankan kepada masalah kedisiplinan dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan terus jiwa semangat untuk mewujudkan pekerjaan, dan menghindari terjadinya hal yang tidak terpuji dalam melaksanakan program kerja” ujarnya.

Adapun pesan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin untuk selalu meningkatkan, agar pejabat memiliki wawasan yang lebih maju dan mampu melakukan terobosan-terobosan positif. Dia pun berharap di tahun 2018 ini Pemerintah Kota Banjarmasin bersama dengan seluruh ASN yang ada, agar saling bahu membahu mewujudkan Kota Banjarmasin Baiman, sesuai visi misi dan penyampaian target yang ada. (asriyani)

 

Reporter : Asriyani
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->