Wakil Rakyat Pulang Pisau Minta Kepala SOPD Disiplinkan Anak Buah - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kabupaten Pulang Pisau

Wakil Rakyat Pulang Pisau Minta Kepala SOPD Disiplinkan Anak Buah

Diterbitkan

pada

H Johansyah, Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Foto : sanjaya

PULANG PISAU, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H Johansyah meminta kepala Satuan Operasional Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Pulang Pisau supaya memonitor kinerja bawahannya.

Hal tersebut dinilai penting agar bawahannya lebih disiplin dalam melaksanakan tugas. Sebabnya, dilihat selama ini masih banyak ASN yang istirahat tetapi tidak pada jam istirahat.

“Kita minta agar sama-sama bisa disiplin dalam bekerja. Mengingat banyak program prioritas pemerintahan yang memang perlu untuk diselesaikan. Apalagi jelang banyak kegiatan perayaan ulang tahun kabupaten bulan September dan Oktober, kita akan banyak sekali kegiatan yang dapat menyita waktu kerja,” ujar H Johansyah.

Dikatakannya, disiplin ASN harus selalu menjadi perhatian bagi orang-orang yang bekerja sebagai abdi negara dan juga abdi masyarakat. Karena jika tidak disiplin tentu akan berpengaruh pada pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga bisa berimbas tidak tercapainya program yang disusun.

“Bagaimana masyarakat ingin berurusan kalau di kantor, kalau para pegawainya sudah pulang sebelum jam istirahat. Jadi kami harap kepala SOPD bisa selalu memonitor kinerja pegawai masing-masing. Begitu juga sebaliknya, bawahan juga jangan takut melaporkan jika atasannya memang tidak maksimal dalam tugas dan tanggung jawabnya,” tandasnya. (sanjaya)

Reporter: Sanjaya
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan