Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Terima Predikat WBK dari KemenPAN-RB, Ini Kata Ketua Pengadilan Negeri Amuntai

Diterbitkan

pada

PN Amuntai Kelas II mendapatkan Apresiasi dan Penganugerahan Zone Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2021 dari KemenPAN-RB. Foto : ist

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Pengadilan Negeri (PN) Amuntai Kelas II mendapatkan Apresiasi dan Penganugerahan Zone Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Pemberian penghargaan dihadiri langsung Ketua PN Amuntai, Budi Hermanto didampingi Wakil Ketua PN Amuntai, Yuli Purnomosidi beserta jajaran di aula Pengadilan Negeri Amuntai, Senin (20/12/2021), secara virtual bersama Menteri KemenPAN-RB Tjahjo Kumolo.

Seusai penerima plakat penghargaan, Ketua PN Amuntai Budi Hermanto mengucapkan syukur sekaligus berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan lembaga terkait yang telah memberikan dukungan kepada PN Amuntai.

Dikatakannya, bahwa raihan ini merupakan hasil kinerja nyata dari PN Amuntai dalam peningkatan pelayanan publik dan menciptakan wilayah bebas dari Korupsi.



 

 

Baca juga : Kadis Pertanian Kotabaru : Tak Ada Penyelewengan Dilakukan Kapoktan Maju Makmur

“Sejak pencanangan pembangunan Zona Integritas di awal tahun 2021 kami terus berupaya untuk meningkatkan berbagai pelayanan di PN Amuntai dengan mendengarkan berbagai masukan dan melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara khusus di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujarnya.

Kata Budi, pihaknya juga terus membangun budaya kerja melalui berbagai kegiatan yang kami laksanakan demi menciptakan wilayah yang bersih dan bebas dari korupsi
“Kami juga menyadari predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diperoleh PN Amuntai tak lepas dari dukungan berbagai masyarakat dan lembaga vertikal.

Semoga sinergitas yang telah dibangun dapat terus terjaga dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengguna layanan,” katanya.

Ia memastikan ke depan pihaknya akan terus berupaya menciptakan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Pengadilan Negeri Amuntai akan terus berkomitmen untuk dapat memberikan serta menciptakan berbagai kemudahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,“ pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->