Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Silaturrahmi ke Guru Danau, Kapolres HSU Titip Doa dan Bimbingan

Diterbitkan

pada


KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, SIK MH bersilaturahmi ke kediaman ulama kharismatik KH Asmuni atau Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang, Jum’at (28/8/2020).

Bersama Waka Polres HSU Kompol Irwan ST, Kasat Reskrim Polres HSU yang baru Iptu M Andi Patinasarani SH dan Kasat Lantas Polres HSU yang baru Iptu Jumadiono didampingi Kapolsek Danau Panggang Iptu H Momo Jon Rodok meminta bimbingan alim ulama guna menjalankan tugas pengabdian terbaik di Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan mengatakan maksud silaturahmi ini untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru di Kabupaten HSU.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta dukungangan dan do’a selama berdinas di HSU.



“Selain itu terkait perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta menyikapi suasana pandemi Covid-19, kesiap siagaan antisifasi penanganan karhutla, serta menghadapi Pilkada, dengan harapan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres HSU tetap aman kondusif,” kata Kapolres HSU.

Saat menerima kunjungan tersebut Guru Danau menyambut hangat kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan, sembari mendoakan untuk kesuksesan kepada AKBP Afri Darmawan.

Disamping silaturahmi dalam kunjungan ini Kapolres HSU berkesempatan membagi bagikan pamflet dan masker gratis kepada para santri yang berada di lingkungan setempat.(kanalkalimantan.com/dew)

 

 

Reporter: Dew
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->