Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sambut Kedatangan Kapolres HSU yang Baru AKBP Afri Darmawan

Diterbitkan

pada

Acara pisah sambut sekaligus ramah tamah Kapolres bersama Pemkab HSU dan unsur Forkopimda berlangsung di Aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (26/8/2020). foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Salam hangat ditunjukan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK beserta Forkopimda di Kabupaten HSU menyambut kedatangan Kapolres HSU yang baru AKBP Afri Darmawan pengganti AKBP Pipit Subiyanto.

Acara pisah sambut sekaligus ramah tamah Kapolres bersama Pemkab HSU dan unsur Forkopimda berlangsung di Aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (26/8/2020).

Menurut Bupati HSU, kehadiran orang nomor satu di jajaran Polres HSU ini diharapkan nantinya bisa saling bersinergi mendukung inovasi dan terobosan yang selama ini sudah dilakukan, supaya daerah ini tetap aman dan kondusif.

“Kita siap saling membantu dan saling mendukung agar masing-masing program (pemerintah) dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” kata Wahid.



Acara pisah sambut sekaligus ramah tamah Kapolres bersama Pemkab HSU dan unsur Forkopimda berlangsung di Aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (26/8/2020). foto: dew

Khusus kepada AKBP Pipit Subiyanto, Bupati HSU mengucapkan terimakasih dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kapolres Kabupaten Tapin.

Bagi Wahid, kehadiran Pipit Subiyanto sebagai Kapolres selama enam bulan sangat memberikan pengaruh besar terhadap Kabupaten HSU.

Ia berharap Pipit Subiyanto dapat melaksanakan tugas terbaiknya di tempat yang baru. “Kita berharap keberhasilan menyertai apa yang dilakukan dalam kegiatan kita sehari-hari, karena keberhasilan itulah keberkahan Allah SWT akan menyelimuti jalan pengabdian kita kepada masyarakat,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->