Connect with us

Kabupaten Pulang Pisau

Polsek dan Puskesmas Semprot Disinfektan di Kelurahan Bahaur Hilir

Diterbitkan

pada

Jajaran Polsek Kahayan Kuala bersama Personel Polsek dan Petugas Puskesmas Bahaur Hilir melakukan penyemprotan disinfektan. Foto : Agus

KANALKALIMANTAN.COM, PULANGPISAU – Kapolsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Iptu Memet SH MM bersama Personel Polsek dan Petugas Puskesmas Bahaur Hilir melakukan penyemprotan disinfektan guna meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19). Minggu (17/5/2020).

Penyemprotan dilakukan di sepanjang Jalan Hidayatullah, Kelurahan Bahaur Hilir dan Kompleks Pasar Harian, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulangpisau.

“Penyemprotan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona yang penyebarannya cukup cepat. Hindari keluar rumah jika urusan tersebut tidak terlalu penting dan jangan lupa menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” ucap Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet.

Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Bahaur Hilir Kartono, mengatakan kegiatan penyemprotan yang kami lakukan ini sebagai wujud ikhtiar kami dan tidak lupa bertawakkal kepada sang pencipta”. Ucapnya. (kanalkalimantan.com/agus)



Reporter : Agus
Editor : Dhani


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->