Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Polres HSU Siapkan 19 Titik Pengamanan Haul Sekumpul di Ponpes Darul Ulum Amuntai

Diterbitkan

pada

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F SIK saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Haul ke-18 Guru Sekumpul di Kabupaten HSU. Foto: humaspolreshsu

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Sebanyak 19 titik pengamanan disiagakan petugas kepolisian saat acara Haul ke-18 Guru Sekumpul di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (25/1/2023) besok.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F memimpin apel gelar pasukan pengamanan Haul ke-18 Guru Sekumpul yang diikuti anggota Polres HSU, Kodim 1001/Amuntai, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan HSU, serta relawan di halaman Mapolres HSU, Selasa (24/1/2023) pagi.

AKBP Moch Isharyadi mengatakan, gelar pasukan dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga pengamanan berjalan dengan optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran.

Pengamanan ini merupakan kegiatan keagamaan di Kabupaten HSU yang bertempat di Ponpes Darul Ulum dan kawasan yang berada di sekitarnya.



 

Baca juga  : 650 Gram Sabu dari Dua Kasus Pengungkapan Dimusnahkan Polres Lamandau

Pengamanan yang akan digunakan yaitu pengamanan terbuka dan tertutup, mengingat tamu yang mengikuti kegiatan haul tersebut dari berbagai kalangan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada jamaah dan masyarakat HSU mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jadikan keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas saat di perjalanan. Pastikan rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggalkan,” terangnya.

Kapolres HSU berharap kepada seluruh personel Polri,TNI, instansi terkait dan relawan yang terlibat memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap jalannya acara. Sehingga tercapainya situasi Kamtibmas kondusif dan terlaksananya Haul Sekumpul aman dan tertib. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->