Connect with us

Kabupaten Balangan

Mulai Panaskan Mesin Partai, Anshar: Pilkada 2024 Golkar Balangan Siap Usung Calon Kepala Daerah

Diterbitkan

pada

Konsolidasi internal DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan hadapi agenda pemilihan tahun 2024, Sabtu (9/10/2201). Foto: pr

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel dan DPD Partai Golkar Balangan menggelar konsolidasi internal partai di kantor Golkar Kabupaten Balangan, Jalan Haur Batu Indah RT 14, Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Balangan, Sabtu (9/10/2021).

Saat menggelar konsolidasi internal partai tersebut, hadir Sekretaris Golkar Kalsel sekaligus Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK dan Ketua DPD Golkar Balangan, H Ansharuddin. Selain itu, hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Golkar Balangan, Dewan Penasehat, Ketua Pimpinan Kecamatan se-Balangan, Fraksi Golkar DPRD Balangan, dan organisasi sayap partai seperti AMPG serta KPPG.

Ketua DPD Partai Golkar Balangan, H Ansharuddin mengatakan, rapat konsolidasi ini merupakan tindaklanjut dari amanah partai untuk sesegera mungkin membangun komunikasi intens bersama semua kader hingga tingkat desa, sehingga terjalin komunikasi dalam menghadapi Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024 mendatang.

“Konsolidasi ini merupakan bentuk pemanasan dari Partai Golkar menuju persiapan dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” ujar Anshar, sapaan Ansharuddin.



Baca juga : Fatayat NU Kapuas Gelar Konfercab

Dikatakan Anshar, pada rapat konsolidasi organisasi Partai Golkar juga ada beberapa hal yang dibahas, seperti persiapan Partai Golkar menghadapi Pilpres, Pileg, dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Untuk Pilkada Balangan yang tinggal tiga tahun lagi, DPD Partai Golkar Balangan akan mencalonkan kembali kader-kader terbaik partai. Namun, kali ini partai hendak melirik putra dan putri daerah untuk diusung sebagai calon bupati atau wakil bupati di Balangan,” tutur Anshar.

Saat ini, terang Anshar, di Kabupaten Balangan sebenarnya banyak putra dan putri daerah yang memiliki potensi untuk memimpin Kabupaten Balangan, makanya hingga sekarang ini partai mulai menjaring calon untuk mencari yang terbaik.

“Sebenarnya putra dan putri daerah ini banyak yang memiliki potensi, namun kita akan mencari yang terbaik,” ujar Anshar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menambahkan, Kabupaten Balangan adalah kabupaten keempat yang dikunjunginya, setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Tapin, Kabupaten HSS dan Kabupaten HST dalam rangka konsolidasi Partai Golkar di Banua Enam untuk merapatkan barisan untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.(kanalkalimantan.com/pr)

Reporter : pr
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->