Connect with us

Kota Banjarbaru

Lomba Pengucapan Panca Prasetya Warnai HUT Korpri Ke-50 di Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Berbagai kegiatan digelar memperingati HUT ke-50 Korpri Foto: ibnu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Banjarbaru akan menginjak umur 50 tahun pada 29 November nanti. Berbagai kegiatan dan lomba digelar mewarnai rangkaian peringatan HUT Korpri tersebut.

Salah satunya lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri lingkup ASN Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru yang diselenggarakan di Aula lantai III Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Banjarbaru, Rabu (24/11/2021).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru, Said Abdullah mengatakan berbagai acara akan digelar dalam menyambut peringatan HUT Korpri yang ke-50 tahun di Kota Banjarbaru.



 

 

Baca juga: Pimpin Beringin HSU Gantikan Abdul Wahid, Sahrujani Pulkam Misi Pertahankan Perolehan Suara di 2024

Dimulai dengan Semarak Pasar Bauntung, Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Donor darah dan pada hari puncaknya akan digelar lomba bersepeda ASN lingkup Pemko Banjarbaru 10 kilometer.

“Lomba hari ini mereka akan melafalkan Panca Prasetya Korpri,” ujar Sekda.

Said mengharapkan untuk seluruh peserta bisa mengingat dan melaksanakan Panca Prasetya Korpri agar isinya diamalkan sebagai pegawai.

“Lomba ini diharapkan bisa sebagai pengingat serta juga untuk meningkatkan jiwa profesionalisme dan tutup niat untuk korupsi,” pesannya.

Baca juga: Negara Miskin Bakal Dapat Teknologi Tes Antibodi Gratis, Ini Kata WHO

Sementara Kepala Bappeda Banjarbaru Kanafi selaku ketua pelaksana lomba mengatakan, pengucapan Panca Prasetya Korpri diikuti oleh seluruh SKPD di Kota Banjarbaru.

“Saat ini ada sekitar 18 perwakilan dari seluruh SKPD yang sudah melakukan administrasi peserta,” ujarnya.

Adapun tujuan lomba ini dikatakan Kanafi bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan ASN kepada Korpri serta untuk mengingatkan kembali tugas pokok ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, bangsa dan negara. (kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->