Connect with us

Sepak Bola

Laga Kedua Piala Menpora, Barito Putera Target Menang

Diterbitkan

pada

Hasnuryadi Sulaiman saat memberi support Laskar Antasari jelang laga kedua Piala Menpora 2021. Foto: offcial barito putera

KANALKALIMANTAN.COM, SOLO – Setelah sukses menahan imbang PSIS Semarang (3-3) dalam laga awal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021), Barito Putera siap jalani laga kedua lawan Arema FC.

Laga kedua yang akan digelar di Stadion Manahan Solo Kamis (25/3/2021) pukul 18.15 WIB, Barito Putera akan bertemu Arema FC.

Kepada Kanalkalimantan.com, melalui pesan WhatsApp, Hasnuriyadi Sulaiman, CEO Barito Putera berharap kemenangan bagi Laskar Antasari.

“Mohon doanya pian-pian masyarakat Banua sebarataan, mudah-mudahan Barito Putera bisa memberikan kemenangan untuk mengharumkan nama Banua tercinta. Aamiin Allahumma Aamiin Yaa Robbal Alaamiin,” ucapnya.



 

Walau hanya bersifat turnamen pramusim dalam laga kedua melawan Arema FC, Hasnuriyadi memberikan target tinggi bagi tim kebanggaan Urang Banua ini.

“Harapannya wajib menang untuk laga melawan Arema besok” lanjut Hasnuriyadi.

Baca juga: Pembunuhan di Belitung Darat Dipicu Rebutan Lahan Parkir, Pelaku Habisi Korban dengan Parang!

Terkait persiapan tim Laskar Antasari, seluruh tim dan official sudah menjalani vaksinasi, sebagaimana dikutip dari akun Instagram klub, pada Senin (23/3/2021) tampak sejumlah penggawa tim dan official menjalani vaksinasi Covid-19.

“Kami juga memohon untuk selalu melaksanakan anjuran pemerintah Indonesia di masa pandemi ini untuk tidak melalukan nonbar, cukup kita masing-masing menyaksikan di layar tv di rumah masing-masing demi keselamatan dan kesehatan kita,” pungkas Hasnuriyadi.

Sementara itu, secara terpisah pelatih Djadjang Nurjaman menyambut positif target yang dibebankan pada tim asuhannya.

“Tim pelatih menganalisa Arema FC, bagaimana mereka bertahan, menyerang dan transisi, dan latihan tadi pagi mengarah ke tactical team menghadapi situasi tersebut tentunya akan ada rotasi pemain Barito Putera,” ucap Djanur.

Menghuni Grup A Piala Menpora 2021 bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo, Djanur sebagai juru latih memboyong 27 pemain yang sebagian besar adalah pemain-pemain asli binaan serta yang bertahan dari musim lalu. Hanya ada rekrutan baru yakni Luthfi Kamal serta Beny Okto.

Baca juga: Sehari Capai 200 Pengunjung, Empat Gerai Pelayanan Siap Gabung di MPP Banjarbaru

Dua pemain asing Cássio Francisco de Jesus dan Donald Bissa yang masih berstatus trial, Coach Djanur memastikan akan memainkan dua legiun asingnya.

Sebagaimana diketahui satu dari dua pemain asing ini, Donald Bissa sempat dimainkan di babak kedua, walau berhasil mencetak gol pertama pada meni ke 48 kala bertemu PSIS Semarang, namun performanya masih belum memenuhi ekspektasi Coach Djanur.

“”Belum seutuhnya memuaskan walaupun dia mencetak satu gol,” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Laga kedua PS Barito Putera vs Arema FC akan digelar pada di Stadion Manahan Solo Kamis (25/3/2021) Pukul 18.15 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalu kanal video Indosiar.(kanalkalimantan.com/andy)

Reporter : andy
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->