Gelar Razia Pekat, Polisi Amankan Miras dan Pil PCC - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Gelar Razia Pekat, Polisi Amankan Miras dan Pil PCC

Diterbitkan

pada

Salah satu pemuda yang kedapatan memabawa minuman keras terkena razia. Foto : hendera

MARTAPURA, Mengantisipasi kerawanan jelang tahun baru, Kapolsek Martapura Barat Ipda Nur Muhammad Setiawan menggelar giat penyakit masyarakat (pekat) dengan operasi Cipta Kondisi Wilkum bersama seluruh Anggota Polsek Martapura Barat, Jumat (29/12) pukul 22.00 Wita. Guna mendukung kegiatan tersebut, Kapolsek Ipda Nur Muhammad kerahkan seluruh anggotanya untuk melakukan pemeriksaan surat kendaraan bermotor, geledah  badan, dan periksa barang bawaan.

Yang disasar dalam kegiatan ini adalah penyalahgunaan narkoba, sajam, miras, premanisme, kelengkapan surat kendaraan bermotor dan barang bawaan pengendara.

“Selama 2 jam lebih melakukan giat tersebut anggota telah menjaring 2 pemuda yang kedapatan membawa sebotol minuman keras 1 orang dan 1 orang lagi membawa 5 butir pil PCC,” ungkapnya.

Jajarannya berhasil menemukan satu botol miras di dalam jok sepeda motor Jupiter Z, DA 38xx AAE atas nama ANP (24) dengan alamat Sungai Tabuk Kota RT 02 Kec. Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Selain itu juga ditemukannya 5 butir Pil PCC di dalam kotak rokok, pemilik atas nama AH (35) dengan alamat Murung Kenanga Kec. Martapura Kota Kab. Banjar yang menggunakan mobil cary biru pick up No Pol DA 9xxx BG.(hendera)

Foto : hendera

 

Reporter : Hendera
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan