Connect with us

DPRD KOTABARU

DPRD Kotabaru Gelar Paripurna Penyampaian LKPj Bupati

Diterbitkan

pada

Rapat paripurna LKPj Bupati Kotabaru. Foto: Istimewa

KANALKALIMANTAN.COM, KOTABARU – DPRD Kotabaru menggelar rapat paripurna tentang penyampaian pidato Bupati dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2022, Jumat (31/3/2023).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, M Mukhni AF yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Said Ahmad Assegaf, 23 anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Kepala Satuan Kerja Daerah Kotabaru dan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan oleh Mukhni bahwa, penyampaian LKPj tersebut dilaksanakan dalam setiap tahun, dan fungsi legislatif sebagai pengawas yang tentunya akan dilaksanakan.

“Karena ini adalah mitra, maka kami akan memberikan evaluasi-evaluasi dan menurut ketentuan. Kalau DPRD tidak mengambil sikap berarti dianggap selesai, tapi kami yakin selaku mitra yang baik tentu kami akan memberikan saran yang baik terhadap roda pemerintahan ini, apabila ini kami anggap sudah selesai kami akan menggelar paripurna karena itu harus disampaikan atas nama fraksi,” tutur dia.

Baca juga: Senjata Api Misterius Pengroyokan Maut di Kebun Karet Desa Mangkauk

Dia melanjutkan, diDPRD Kotabaru ada 8 fraksi yang memberikan masukan kepada pemerintah daerah dan ia secara pribadi yakin dari semua fraksi itu tentu ada juga yang tidak sependapat.

“Memang berhasil dalam hal peningkatan PAD, tapi apakah yakin atau tidak hal-hal yang lainnya juga meningkat.

Oleh karenanya, tentu hal ini menjadi perhatian kami di DPRD untuk mengevaluasinya secara bersama-sama,” tegas Mukhni. (kanalkalimantan.com/muhammad)

Reporter : muhammad
Editor: Dhani


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->