Connect with us

Gandeng UMKM

Doyan Ngemil, Pusat Camilan Sehat Berbahan Sayur dan Buah!

Diterbitkan

pada

Doyan Ngemil menjadi solusi camilan sehat buat anak-anak yang tak suka makan sayur dan buah Foto: grafis kanalkalimantan/yuda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU– Kebiasaan ngemil susah ditinggalkan. Hal ini menjadi persoalan jika camilan yang dimakan ternyata kurang sehat. Tapi kini tak usah khawatir. Karena kamu bisa mendapatkan camilan yang aman dan sehat, berbahan sayuran dan buah.

Terobosan makanan sehat ini diolah Peffy Widowati, karena kegelisahannya dengan camilan yang dimakan anak-anaknya. “Saya punya anak kecil yang susah makan sayur dan buah. Doyannya makan kerupuk dan cemilan lainnya, jadi saya mengolah cemilan terbuat dari sayur dan buah agar ada asupan sayur dan buah dalam bentuk lain yang dia sukai,” terangnya.

 

View this post on Instagram

 



Sistik aneka rasa sayur dan buah * Buah Naga * Labu * wortel * cabe * ubi ungu * bayam * sawi Ada kemasan 150gr dan 250gr loh

A post shared by Galeri khanza (@galeri_khanza17) on

Doyan Ngemil, usaha yang dirintis oleh Peffy, mengolah berbagai macam cemilan olahan sendiri, yang terbuat dari sayur dan buah dan cemilan lainnya. Respons masyarakat akan produk makanan olahan ini pun terbilang bagus. “Tapi harapannya ke depan omzet jualan kami juga akan meningkat.

Hal ini yang mendasari kami untuk bergabung dalam wadah # Gandeng_UMKM Kanalkalimantan.com. Utamanya bisa mendapatkan teman dan wawasan baru terkait penjulan dan lainnya,” ungkap pegawai swasta ini.

Apalagi, saat Covid-19 saat ini Peffy mengaku usahanya mengalami penurunan. Sehingga diperlukan promosi ekstra agar masyarakat bisa membeli kembali prosuk camilan di Doyan Ngemil.

ALAMAT:
Jika menginginkan menu camilan sehat, bisa menghubungi Doyan Ngemil di alamat: Jl Tegal Arum Komplek Asabri No 06 RT/RW 045/009 Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru. Atau melalui WA 085230523019 Instagram: @galeri_khanza17

PRODUK:
Camilan berbahan sayur dan buah

Apa itu #GandengUMKM?

Program gandeng UMKM yang dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: kanalkalimantancreative@gmail.com. (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).

(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->