Connect with us

Kota Banjarmasin

Diduga Kecelakaan Tunggal di Kampung Melayu saat Hujan, Perempuan Tergeletak dengan Luka Parah di Kepala

Diterbitkan

pada

Kecelakaan lalu lintas seorang pemotor terjadi di Jalan Kampung Melayu Darat samping Kebab Yasmin, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu (10/8/2022) sekitar pukul 14.30 Wita. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN
Kecelakaan lalu lintas seorang pemotor terjadi di Jalan Kampung Melayu Darat samping Kebab Yasmin, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu (10/8/2022) sekitar pukul 14.30 Wita.

Laka lantas tersebut terjadi melibatkan seorang perempuan yang masih belum diketahui identitasnya.

“Untuk korbannya seorang perempuan, saat ini belum diketahui identitas lengkapnya, namun keluarganya sudah mengetahui karena menelpon di handphone milik korban,” kata Dimas, salah seorang warga Kampung Melayu.

Menurut saksi mata, saat kecelakaan terjadi diketahui kondisi jalan sedang ramai, sehingga warga tidak dapat melihat persis bagaimana kronologis peristiwa kecelakaan terjadi.



 

Baca juga  : Ziarah ke Makam Datu Kelampayan Sambut Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar, Bupati Saidi: Keberkahan Sohibul Wilayah

Dikatakan Dimas, kecelakaan tersebut diduga merupakan kecelakaan tunggal karena saat itu juga sedang terjadi hujan, sehingga jalanan licin.

“Kemungkinan laka tunggal karena kondisi sedang hujan jadi jalannya licin,” ujarnya

Korban perempuan tersebut dikatakan Dimas mengemudi roda dua dengan menggunakan jas hujan dari daerah Pasar Lama ke arah Kampung Melayu. Tak lama kemudian terdengar suara benda besar terjatuh dan terilhat korban sudah tergeletak di jalan dengan posisi tengkurap.

“Gak ada yang melihatnya sama sekali cuman ada bunyi terus pas dicek korban sudah tergeletak helmnya pecah,” ujarnya.

 

Baca juga  : Bakesbangpol Tanbu Serahkan Bantuan Dana Parpol 

Sementara itu diketahui korban mengalami luka berlumuran darah di bagian depan kepala karena kaca helm yang dikenakan pun terlihat pecah dan hancur.

Korban pun langsung dibawa menggunakan unit dari emergency tayo ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Salah satu anggota emergency, Yasin mengatakan bahwa korban sudah dilarikan ke IGD RSUD Ulin dan dilaporkan masih dalam keadaan sadar.

“Tadi saya habis dari IGD korban masih sadarkan diri, tapi mengalami luka serius di bagian kepala. Sedang dicari identitasnya, namun anggota keluarganya diketahui sedang menuju ke IGD dari Martapura,” ungkap Yasin.

Sementara itu seusai kejadian di lokasi beberapa polisi terlihat melakukan pengamanan barang bukti.(Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->