Connect with us

Kabupaten Lamandau

Danrem 102/Pjg Kunjungi Kodim 1017

Diterbitkan

pada

Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya SE MM melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1017/Lamandau, Selasa (24/1/2023). Foto: habi

KANALKALIMANTAN.COM, NANGA BULIK – Komandan Resor Militer (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya SE MM melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1017/Lamandau, Selasa (24/1/2023) sore.

Kunker tersebut merupakan kunjungan terakhir Danrem 102/Pjg ke Kodim 1017/Lmd dikarenakan akan berpindah tugas menjabat sebagai Waaster Kasad. Kunker Danrem dalam rangka memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim dan Persit.

Setibanya di Makodim, Danrem disambut hangat Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono Ssos MIP beserta perwira staf, Komandan Koramil (Danramil) dan seluruh prajurit.

Kedatangan Danrem dilanjutkan dengan pengalungan handbuket dan tarian adat khas Kabupaten Lamandau.



 

 

Baca juga: Ketua Bawaslu Kalsel Resmikan Ruang Sidang dan Gakkumdu HSU

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya mengatakan, perlu disyukuri bisa berkumpul walaupun dalam keadaan hujan deras prajurit tetap siap menanti dalam keadaan sehat walafiat dengan suasana yang menyenangkan.

Danrem menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1017/Lamandau, bakti TNI dan pola fikir sebagai satuan kewilayahan harus tau betul tugas TNI, dan harus bahu membahu bersama rakyat dan pemerintah.

Lebih lanjut Danrem berpesan agar setiap prajurit dalam melaksanakan tugas harus diluar zona nyaman, mempunyai kreativitas dan inovatif, jauhi diri dari bahaya narkoba dan tetap jaga kesehatan. “Itu agar semua tugas pokok kita sebagai aparat kewilayahan dapat terlaksana dengan baik,” tandas Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya.

Sementara itu, Letkol Inf Dwi Dipoyono mengakui kunjungan ini menjadi motivasi dan semangat jajaran untuk terus maju.

“Kami berharap peran dan tugasbTNI di lapangan dapat berlangsung lancar, baik, serta terkoordinir dengan baik, dan dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah dan khususnya untuk masyarakat Lamandau sendiri,” pungkas Dandim.

Baca juga: Sidang Korupsi Dana Hibah KONI Banjarbaru, Mantan Kadisporabudpar Beri Kesaksian

Turut hadir Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Wakil Bupati Riko Purwanto, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Sekda Lamandau M Irwansyah.(Kanalkalimantan.com/habibullah)

Reporter : habibullah
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->