Connect with us

Kanal

Dandim dan Satgas TMMD Nonton Bareng Film Bersama Warga

Diterbitkan

pada

Kegiatan nonton bareng TNI bersama warga di lokasi TMMD Foto : dew

PARINGIN, Hampir dua pekan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-106 Kodim 1001/ Amuntai-Balangan di Desa Binuang Santang Kecamatan Halong Kabupaten Balangan. Di sela kerja keras sebagai tugas utama satgas TMMD membantu pembangunan di daerah, TNI dan warga menyempatkan diri bersantai sejenak dengan para warga.

Salah satunya dengan mengadakan nonton barengdi halaman pos Komando Taktis TMMD ke 106. Kegiatan nonton bareng ini merupakan sasaran non fisik dalam satgas TMMD sekaligus aktifitas anggota satgas dan masyarakat untuk mengisi waktu di malam hari selesai bekerja.

Komandan kodim 1001/Amt-Blg Letkol Inf Ali Ahmad Sattiyadi selaku komandan satgas TMMD tak pernah henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan. Ssalah satunya menyediakan tempat untuk nonton bareng (nobar) bersama warga ini.

Sebelumnya, komandan kodim juga menggelar terabas TMMD dengan mengundang para Reder kabupaten balangan, kemudian melaksanakan baktisosial kesehatan untuk warga dan juga pemberian sembako gratis bagi warga yang kurang mampu.



Dandim 1001/Amt-Blg  mengatakan bahwa nobar di lokasi TMMD ini sebagai sarana untuk menghibur masyarakat dan anak-anak. Sekaligus untuk membangun dan mempererat kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Nobar sengaja disiap kan untuk warga, kita buat meriah dengan adanya tarian Batandik aruh adat khas dayak maratus,” kata Dandim.

Melalui TMMD mari kita tingkat kan semangat gotong royong. Keakraban dan kemanunggalan TNI  dan Rakyat kita buktikan bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->