Connect with us

Kabupaten Lamandau

Bupati Lamandau Menerima Grand Ikadi Award 2023 Kategori Kepala Daerah Peduli Dakwah dan Wakaf

Diterbitkan

pada

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menerima penghargaan Ikadi Award 2023 atas komitmen dukungan perkembangan dakwan dan wakaf. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, NANGA BULIK
Dinilai memiliki kepedulian dan kontribusi besar bagi perkembangan dakwah dan wakaf, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menerima penghargaan Grand Ikadi Award 2023 dari Ikatan Dai Indonesia (Ikadi).

“Alhamdullillah, ini suatu kehormatan bagi saya yang telah dianugerahi penghargaan yang luar biasa. Insya Allah ke depan saya akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan dakwah dan wakaf, khususnya di Kabupaten Lamandau,” ungkap H Hendra, Senin (23/1/2023).

Bupati mengaku, pengembangan dakwah dan wakaf ini didasari dengan adanya peran aktif dalam memberikan bantuan dan perhatian terhadap pembangunan mental dan spiritual bidang keagamaan bagi masyarakat Kabupaten Lamandau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga saya mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau,” ucap H Hendra.



 

Baca juga  : KONI Banjarmasin Gelar Musorkot, Tiga Nama Bersaing Jadi Ketua Umum

Penghargaan yang diterima Bupati Lamandau H Hendra Lesmana tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikadi Dr Ahmad Kusyairi Suhail saat acara Rakornas Ikadi 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, Ketua Umum Ikadi Dr Ahmad Kusyairi Suhail mengatakan, Ikadi Award 2023 diberikan kepada kepala daerah, tokoh-tokoh dakwah dan lembaga yang peduli terhadap perkembangan dakwah dan wakaf.

“Melalui penghargaan yang diberikan ini, tentunya kami berharap kepada para pejabat, tokoh-tokoh dakwah maupun para pemimpin lembaga agar konsisten dalam mendukung perkembangan dakwah dan wakaf,” pungkasnya.
(Kanalkalimantan.com/habibullah)

Reporter : habibullah
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->