Connect with us

Kota Banjarmasin

KONI Banjarmasin Gelar Musorkot, Tiga Nama Bersaing Jadi Ketua Umum

Diterbitkan

pada

Pembukaan Musorkot KONI kota Banjarmasin, Senin (23/1/2023). Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot), Senin (23/1/2023).

Musorkot dibuka Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Banjarmasin Nuryadi, Kabid Olahraga Roeniaaa, dan Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin H Hermansyah.

Wali Kota Ibnu Sina mengapresiasi kinerja KONI Kota Banjarmasin yang membawa atlet Banjarmasin sukses pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel tahun 2022 di Kabupaten HSS lalu.

Dirinya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI periode 2018-2022 yang telah menyelesaikan masa kepengurusan dengan berbagai prestasi.



 

Baca juga  : Begini Rekayasa Lalin saat Haul ke-18 Guru Sekumpul, Kantong Parkir di Masjid Alkaromah Martapura

“Prestasinya juga luar biasa ya, juara umum Porprov tanpa mahkota, tapi itu tidak mengurangi arti dan makna kalau kita sportif, Insyaallah kita punya kebanggaan,” ungkapnya.

Ibnu Sina berharap, kepengurusan KONI yang baru nanti dapat membawa Kota Banjarmasin menjadi daerah penghasil atlet yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Ibnu Sina berharap Kota Banjarmasin bisa kembali meraih juara umum Porprov maupun event olahraga lainnya sebagaimana tradisi atlet Banjarmasin.

“Insyaallah di kepengurusan yang akan datang kita kembalikan kejayaan kota Banjarmasin sebagai pemilik dan tradisi juara setiap Porprov, serta juga event olahraga lainnya,” kata Ibnu Sina.

Baca juga : Ajaib Buaya Antar Balita Tewas Tenggelam di Sungai Kukar, Jasad Utuh Tanpa Tercabik

Dalam Musorkot KONI Banjarmasin muncul 3 nama yang mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Banjarmasin untuk periode selanjutnya.

Ada petahana H Hermansyah, Muridi, dan Totok Agus Daryanti, tiga kandidat calon ketua dan akan bersaing pada pemilihan dalam Musrokot. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->