Connect with us

Kabupaten Balangan

Balangan Capai Peringkat Teratas untuk Vaksinasi Dosis Satu di Kalsel

Diterbitkan

pada

Vaksinasi tahap pertama di Balangan tertinggi se Kalsel. Foto: alfi

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Data dari situs vaksin.kemkes.go.id per 23 Desember 2021 menyebutkan capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan memperoleh prestasi vaksinasi tertinggi nomor satu se-Kalsel dengan angka 76,44 persen.

Bupati Balangan Abdul Hadi menyambut baik akan capaian vaksinasi ini yang merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan kekebalan kolektif atas Covid-19.

“Alhamdulillah Balangan sudah di posisi nomor 1 dalam capaian vaksinasi se-Provinsi Kalimantan Selatan. Ini semua berkat kesungguhan kita bersama, sinergitas Pemkab Balangan dengan Polres dan Kodim 1001 serta stake holder yang ada d Balangan dalam mendukung penuh kegiatan vaksinasi tersebut dengan harapan sebagai ikhtiar bersama mencegah Covid-19,” kata Bupati.

Abdul Hadi merasa bangga karena wilayah yang dipimpinnya menempati urutan nomor satu dalam pencapaian vaksinasi se-Kalsel.
“Kita meminta maaf kepada warga Balangan di mana dalam pelaksanaan giat vaksinasi mungkin banyak mengganggu aktivitas dan mungkin ada terdapat unsur keterpaksaan dalam giat vaksinasi ini,” ujarnya.



 

Baca juga : 13 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Banjarbaru Terima Remisi Natal 2021

Ia menyampaikan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama dan berharap warga Balangan terhindar dari Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang selalu siap sedia melayani masyarakat dalam vaksinasi.

Didapat informasi terbaru oleh media, data vaksinasi di kabupaten Balangan sudah mencapai angka 77,18 persen pada malam tadi.(Kanalkalimantan.com/alfi)

Reporter : alfi
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->