Connect with us

Kota Banjarbaru

Stok Darah di RS Idaman Menipis Imbas Covid-19, Polres Banjarbaru Aksi Donor Darah

Diterbitkan

pada

Personel Polres Banjarbaru melakukan aksi donor darah. Foto: rico

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarbaru yang kian menipis di tengah pandemi Covid-19, seluruh anggota Polres Banjarbaru mendonorkan darah  di unit transfusi darah RS Daerah Kota Banjarbaru, Jum’at (10/4/2020) sore.

Donor darah ini dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso diikuti pejabat utama serta anggota Polres. Kapolres mengatakan aksi donor ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personelnya. Bahkan sebelum adanya covid-19, sudah rutin melakukan.

“Personel Polres Banjarbaru memang rutin mendonorkan darahnya, namun kali ini saya mengajak mereka untuk mendonorkan darah untuk ketersediaan darah di tengah pandemi covid-19,” ucapnya.

 

Personel Polres Banjarbaru melakukan aksi donor darah. Foto: rico

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan seperti halnya PMI yang turut membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. “Semoga kita semua diberikan kesehatan serta semangat dalam upaya pengabdian kepada masyarakat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, tetap semangat dalam melayani masyarakat,” ujar AKBP Doni. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter : rico
Editor : bie

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->