Connect with us

Kota Banjarbaru

Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru masa bakti 2020-2025 berlangsung di Montana Syariah Hotel Banjarbaru, Sabtu (14/3/2020). Foto: humpro banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru masa bakti 2020-2025 berlangsung di Montana Syariah Hotel Banjarbaru, Sabtu (14/3/2020).

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani atas nama pribadi dan Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada wanita Islam Kota Banjarbaru atas dedikasi serta sumbangsih yang telah diberikan khususnya untuk Kota Banjarbaru.

“Melalui organisasi wanita Islam, diharapkan dapat membantu untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur, yang diridhoi Allah SWT dengan mewujudkan pribadi-pribadi muslimah yang beriman dan bertaqwa, berakhlaq karimah serta mampu memahami dan mengamalkan ajaran islam dalam segala bidang kehidupan secara kaffah,” ujarnya.

Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Banjarbaru masa bakti 2020-2025 berlangsung di Montana Syariah Hotel Banjarbaru, Sabtu (14/3/2020). foto: humpro banjarbaru

Ia menginginkan organisasi ini mampu menjaga keharmonisan dalam menjalankan perannya, mampu menjalin kerjasama dan menjaga hubungan yang saling menguntungkan satu sama lain.

“Mampu menyatukan segala perbedaan pendapat untuk satu tujuan yaitu terwujudnya wanita Islam sebagai organisasi muslimah yang amanah, independen, profesional dan unggul dalam mengatasi tantangan dan permasalahan muslimah,” bebernya.

Tantangan muslimah saat ini kian berat, dan menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh ormas-ormas muslimah, salah satu cara mengantisipasinya adalah dengan terus berusaha menjadikan muslimah Indonesia menjadi muslimah yang profesional, tangguh, dan cerdas.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap semoga perjalanan wanita islam kedepannya akan lebih baik lagi, dan organisasi wanita islam semakin solid, kokoh dan berkembang sekaligus bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. (kanalkalimantan.com/rico)

Reporter : rico
Editor : bie

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->