Connect with us

Kabupaten Banjar

Saidi Mansyur Kenang Pengabdian Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso


Pemkab Banjar Gelar Pisah Sambut Dandim dan Kapolres Banjar


Diterbitkan

pada

Pisah Sambut Dandim 1006/Banjar dan Kapolres Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (11/1/2023) pagi. Foto: DKISP Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Suasana penuh keakraban tergambar saat Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Pisah Sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1006/Banjar dan Kapolres Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (11/1/2023) pagi.

Pisah sambut dilakukan atas pergantian Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom kepada Letkol Kav Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar dari AKBP Doni Hadi Santoso kepada AKBP M Ifan Hariyat.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso atas pengabdian dan kontribusi selama bertugas di Kabupaten Banjar, yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan.

“Selama Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya saat menghadapi pandemi dan penanganan Covid -19. Alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama.

 

Baca juga  : PSK Online Bertarif Rp 600 – 700 Ribu, Empat Pelaku Tunggu Sidang

Pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat,” ungkap Saidi.

Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Dandim baru Zulkifer Sembiring dan Kapolres Banjar M Ifan Hariyat.

“Semoga merasa nyaman dan betah bertugas di tempat kami, dan bisa membawa inovasi dengan semangat baru yang semakin lebih baik. Bersama sama kita torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),” ucap dia.

Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso juga menyampaikan terima kasihnya atas segala dukungan dan penghargaan dari Pemkab Banjar selama ini.

“Selama mengabdi, saya merasa sangat dihargai dan diterima oleh masyarakat. Banyak kenangan yang berkesan dengan Bupati, Wabup dan Forkopimda yang tidak akan pernah saya lupakan,” tutup Imam Muchtarom.

Baca juga  : Ganggu Pembelajaran, Disdik Banjarmasin Larang Lato-lato Masuk Sekolah

Diakhir kegiatan penyerahan cinderamata oleh bupati Banjar dan unsur Forkopimda kepada Imam Muchtarom dan Doni Hadi Santoso.

Dilanjutkan penyerahan apresiasi sinergitas oleh Kajari Banjar atas sumbangsihnya dalam kegiatan Restorative Justice. (Kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : Rls
Editor : Dhani


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->