Connect with us

Kabupaten Kapuas

Warga Mambulau Minta Perbaikan Jembatan saat Safari Ramadan Pj Bupati Kapuas

Diterbitkan

pada

Warga Desa Mambulau, Kecamatan Bataguh, meminta Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memperbaiki dua buah jembatan. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Warga Desa Mambulau, Kecamatan Bataguh, meminta Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memperbaiki dua buah jembatan.

Usulan itu disampaikan warga Desa Mambulau saat Safari Ramadan jajaran Pemkab Kapuas yang dipimpin Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Senin (1/4/2024) sore.

Warga meminta perbaikan jembatan dalam desa dan jembatan penghubung ke Pulau Mambulau, serta penimbunan halaman belakang Masjid An-Nur.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan, kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas merupakan salah upaya pemerintah daerah untuk mendengar langsung apa saja yang menjadi kebutuhan warga baik itu bidang infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan. Yang dimana usulan untuk jembatan di dalam desa sudah masuk di programkan untuk pembangunan tahun 2024.

Baca juga: Mantan Bupati Batola dan Sekda Bersaksi di Sidang Korupsi Eks Direktur BPR Batola

“Sebagai pemimpin harus mau mendengar, melihat dan merasakan apa yang dialami warga,” ucap Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Senin (1/4/2024) sore.

Pj Bupati Kapuas menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya warga Desa Mambulau Kecamatan Bataguh yang sudah menjaga kedamaian dan ketentraman Kabupaten Kapuas. Pasca pesta demokrasi pemilihan Presiden dan anggota legislatif, walau beda pilihan beda warna tetap satu didalam tali persaudaraan yang erat.

“Terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Kapuas yang sudah menjaga tali persaudaraan kita setelah pesta demokrasi dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Lelaki yang dikenal selalu akrab dengan masyarakat, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi dan persaudaraan serta toleransi serta kerukunan antar umat beragama yang selama ini bisa terjaga dengan baik.

Baca juga: TP PKK Kapuas Bagikan Sembako Kepada Para Tukang Becak

“Tentunya, saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu hidup rukun dan damai tanpa memandang perbedaan,” ujar Erlin Hardi.

Sedang Camat Bataguh Suryadin mengatakan, rasa hormat dan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi,bersama Pj Ketua TP PPK Agustina Erlin Hardi, bersama rombongan kepala OPD tokoh agama yang ikut kegiatan Safari Ramadan.

“Tentu menjadi kehormatan bagi kami warga Kecamatan Bataguh khususnya Desa Mambulau dan saya berharap apa yang menjadi permintaan warga dapat terealisasi,” pungkasnya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter: ags
Editor: kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->