Connect with us

DPRD BANJARBARU

Wanti-wanti Ketua DPRD Terakit Proyek Fisik Dinas PUPR Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah saat meninjau proyek fisik yang dikerjakan Dinas PUPR Kalsel. Foto: humasdprdbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Banjarbaru yang mengerjakan proyek fisik diminta tepat waktu sesuai perencanaan.

“Proyek fisik yang dikerjakan SKPD selesai tepat waktu, jangan sampai terlambat apalagi ada yang belum selesai hingga batas waktu ditetapkan,” ujar Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Pernyataan itu disampaikan Fadliansyah usai melakukan kunjungan bersama Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin ke beberapa lokasi paket proyek fisik, Kamis (14/9/2023).

Menurut Fadliansyah, setiap proyek tentu memiliki target waktu dalam pengerjaan harus mampu menyelesaikan sebelum target dan tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas pekerjaan.

“Pelaksana proyek harus profesional dan bekerja tepat waktu. Kualitas dan kuantitas harus diutamakan sesuai spesifikasi yang sudah direncanakan,” ucap Fadliansyah.

DPRD Banjarbaru mendukung program pembangunan yang dilaksanakan terutama yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Seperti pembangunan embung di Gunung Kupang yang fungsinya untuk mencegah banjir, diharapkan proyek tempat penampungan air itu bisa selesai sesuai target,” harap Fadliansyah.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melakukan kunjungan lapangan ke sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas PUPR serta Dinas Perumahan dan Permukiman Banjarbaru.

Mendatangi lokasi proyek untuk mengetahui sejauh mana kemajuan pembangunan dan memastikan pekerjaan sesuai target yang direncanakan.

Diketahui, sejumlah proyek strategis yang didatangi Wali Kota Aditya bersama Kepala Dinas PUPR Banjarbaru Eka Yuliesda, seperti proyek pembuatan embung Gunung Kupang di Cempaka.

Proyek pembangunan Tugu Nol Kilometer di Jalan A Yani Kilometer 34 dilanjutkan kunjungan ke lokasi pembangunan kantor Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan.

Peninjauan proyek peningkatan jalan Peramuan Ujung Kelurahan Landasan Ulin Tengah dan kunjungan terakhir yang dilakukan Wakil Wali Kota Wartono ke lokasi pembangunan laboratorium SD. (Kanalkalimantan.com/bie)

Reporter : bie
Editor: kk

Please follow and like us:
Pin Share

iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->
RSS
Follow by Email