Urus Enam Anak, Pinkan Mambo Tetap Tampil Kece - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

Urus Enam Anak, Pinkan Mambo Tetap Tampil Kece

Diterbitkan

pada

Pinkan Mambo Foto : net

Memiliki enam orang anak tak menghalangi penyanyi solo Pinkan Mambo untuk tetap tampil stylish. Ia merasa hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu. “(Jadi) artis itu kan harus menghibur, kan, enggak lucu kalo saya shooting pakai sarung doang. (jadi) Harus tampil maksimal, tapi enggak (jadi) artis pun aku orangnya memang kaya gimana, ya, funky gitu, kaya gaya gitu,” ungkap Pinkan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10). Meskipun hampir selalu terlihat kece, Pinkan mengaku bahwa sebenarnya ia juga seringkali tampil dengan sederhana.

“Tapi aku punya dua sisi. Kalo gaya ya gaya banget, kalo simpel simpel banget, gitu,” ucap eks personel Ratu ini. “Kayak cuma pakai sepatu teplek, kaos nyantai, terus (rambut) dikonde, simpel banget, bahkan (kadang) malas makeup,” sambung Pinkan.

Pinkan memilah-milah mana waktu yang tepat untuk tampil stylish atau tidak. Terkecuali ketika ia hadir ke tempat yang memang memgutamakan penampilan. “Tapi kalau pergi (sebentar) tiga menit sudah langsung jalan, (misal) ke pasar (atau) ke mana, nyantai saja sih orangnya,” ucap Pinkan.

Meskipun sibuk dengan pekerjaan Pingkan sebisa mungkin tetap menjaga intensitas waktu bersama anak-anaknya. “Jadi dulunya aku kayak kurang diurus. Dulunya itu aku dikasih ke nenek, aku tuh pengin anak aku jangan kayak aku gitu loh, jadi aku (usaha) full-full banget buat (urus) anak-anak,” ucap Pinkan.

Meskipun tetap harus menjalani tawaran bernyanyi demi mencukupi kebutuhan anak-anaknya, Pinkan mengaku tak ingin waktunya terkuras banyak untuk pekerjaan. “Aku tipe orang yang uang itu perlu, tapi jangan sampai uang itu mengatur kita, jadi harta kita itu keluarga kita,” ungkap Pinkan. Kendati demikian, Pinkan tak memungkiri bahwa ia tetap membutuhkan bantuan baby sitter untuk menyiapkan segala keperluan buah hatinya.

“Akhirnya aku pakai (jasa) suster (pengurus anak). Suster (ada) dua. Jadi aku.. ada suster, ada mbak, jadi akhirnya (supaya) aku lebih produktif juga (dalam kerjaan dan rumah tangga),” imbuh Pinkan. (kmps)

Reporter : Kmps
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan