Connect with us

Sport

UFC Kembali ke Singapura, Hadirkan Tarung Mendebarkan Demian Maia VS Ben Askren

Diterbitkan

pada

Pertandingan antara Demian Maia dan Ben Askren Foto: Media Outreach

SINGAPURA, UFC akan membuat pemberhentian keempatnya di Singapura dan membawakan acara utama yang menampilkan dua pegulat terbaik dalam sejarah MMA, saat pesaing kelas welter peringkat 10 Demian Maia menghadapi peringkat 11 Ben Askren.

UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs. ASKREN akan ditayangkan secara langsung dari Singapore Indoor Stadium pada hari Sabtu (26/10) dengan prelim mulai dari pukul 5 sore SGT dan main card dijadwalkan mulai pada pukul 8 malam.

Mantan penantang gelar UFC di kelas welter dan menengah, Maia (27-9, bertarung di Sao Paulo, Brasil) dianggap sebagai salah satu petarung terhebat yang pernah berkompetisi di MMA. Dengan 21 kemenangan, yang terbesar kedua dalam sejarah UFC, Maia memegang kemenangan dari beberapa yang terbaik yang dimiliki UFC, termasuk Jorge Masvidal, Jon Fitch, Carlos Condit, dan Chael Sonnen. Sekarang, Maia akan membangun kemenangan beruntun panjang lainnya dengan menjadi orang pertama dalam sejarah yang akan menaklukkan Askren.

Empat kali juara NCAA Division I All-American, dua kali juara nasional, dan anggota dari tim gulat gaya bebas Olimpiade Amerika Serikat 2008, Askren (19-1, bertarung di Delafield, Wisc., Amerika Serikat) adalah salah satu pegulat yang paling berjasa di UFC. Tak terkalahkan sebelum bergabung dengan UFC, Askren memulai debutnya dengan kalah di putaran pertama atas mantan juara kelas welter UFC, Robbie Lawler. Sekarang, Askren berniat untuk bangkit kembali dari kekalahan pertamanya melawan Masvidal dengan membuktikan bahwa Ia adalah pegulat terbaik di divisi kelas welter.

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC, Asia Pasifik mengatakan, “Pertarungan yang diimpikan ini menampilkan pegulat kelas dunia yang bersaing untuk meraih supremasi. Ben Askren adalah pegulat handal yang menggunakan perasaannya untuk menghadapi lawan, tapi dia tidak pernah menghadapi seseorang seperti Demian Maia, yang bisa dibilang praktisi BJJ terhebat untuk bersaing di Octagon. Pertarungan ini adalah kilas balik bagi penggemar kami yang paham tentang MMA di Singapura dan ingin melihat pertandingan dari berbagai gaya pertarungan. Kami senang melihat acara utama yang luar biasa ini bisa berlangsung.”

Pengumuman pertandingan termasuk:

Terjadi bentrokan veteran kelas ringan UFC ketika Michael Johnson (20-14, bertarung di Boca Raton, Fla., Amerika Serikat) ingin kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Stevie Ray (22-9, bertarung di Fife, Skotlandia)

Para pendatang baru kelas berat menjanjikan tatap muka ketika Ciryl Gané (4-0, bertarung di Vincennes, Île-de-France, Prancis) mencari kemenangan UFC yang kedua melawan Pesaing Seri Dana White yaitu Don’Tale Mayes (7-2, bertarung di Louisville, Ky., Amerika Serikat)

Dalam pertarungan dari pegulat kelas berat, Sergei Pavlovich (13-1, bertarung di Moscow, Russia) dan Maurice Greene (8-3, bertarung di St. Cloud, Minn., Amerika Serikat) berupaya menjadikan diri mereka sebagai pesaing untuk ditonton pada kelas 265 pon.

UFC FIGHT NIGHT: MAIA vs. ASKREN pada 26 Oktober menandai yang kedua dari tiga acara kemitraan multi-tahun bersama Singapore Tourism Board dan Singapore Sports Hub. Untuk pembaruan acara, silakan kunjungi UFC.com/Singapore, dan ikuti kami di Facebook (UFC Asia), Twitter, dan Instagram (@ufc), dan gunakan tagar resmi kami: #UFCSINGAPORE

Tiket dijual mulai hari Selasa (3/9) pukul pukul 11 siang SGT di SportsHubtix.sg. Paket Pengalaman VIP UFC Terbatas tersedia mulai dari $728 untuk Super VIP hingga S$1,688 untuk Ultimate VVIP.( Media OutReach/rls)

Reporter : Media OutReach/rls
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
-->