UAS Obati Kerinduan Ribuan Masyarakat Banjarbaru - Kanal Kalimantan
Connect with us

RELIGI

UAS Obati Kerinduan Ribuan Masyarakat Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Ribuan jamaah memadati Lapangan Murjani untuk mendengarkan ceramah UAS Foto: Pemko Banjarbaru

BANJARBARU, Kerinduan masyarakat Banjarbaru pada  Ustadz Abdul Somad akhirnya terobati. Ribuan jamaah, Rabu (15/8) memenuhi kawasan lapangan Murjani Banjarbaru untuk mendengarkan ceramah ustadz yang sedang popular tersebut. Bahkan, jamaah rela menunggu berjam-jam sejak siang.

Sebelum kegiatan tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an dari  Syech Asal Banjar dan ceramah oleh Syekh Rasyid. Dan pada acara utama, Ustadz Abdul Somad Lc MA disambut dengan shalawat dari jamaah.

Ustadz Abdul Somad sangat mengerti dan mengenal sejarah tanah Banjar dan juga para ulama yang berasal dari Kalimantan Selatan. Ia juga mengajak jemaah senantiasa bersyukur, apalagi sekaligus peringati HUT RI. Termasuk berpesan agar menjaga anak-anak supaya terhindar dari penyalahgunaan narkotika, pergaulan bebas dan lainya yang dapat menjerumuskan.

Sementara Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad, Syech Asal Banjar, dan Syekh Rasyid di Kota Banjarbaru. “Masyarakat Kota Banjarbaru dan sekitarnya merasa senang yang sudah lama menginginkan suasana ini. Dan ini juga sebagai ucapan syukur kita dalam rangka memperingati HUT RI,” katanya.

Tampak Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah masing-masing beserta isteri. Juga hadir Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Komandan Kodim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, juga para undangan lainnya. (rendy)

Reporter:Rendy
Editor:Cell

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan