Tiga Hari Tidak Terlihat, Nurul Ditemukan Menjadi Mayat - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Tiga Hari Tidak Terlihat, Nurul Ditemukan Menjadi Mayat

Diterbitkan

pada

Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Ulin, Banjarbaru Foto: rico

BANJARBARU,  Warga Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru dihebohkan temuan sesosok mayat berjenis kelamin pria, Senin (29/10) sekitar pukul 19.30 Wita. Saat ditemukan oleh warga, kondisi pria tersebut telah dalam keadaan terbujur tertelungkup dan sudah mulai membengkak.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut bernama Nurul Yakin (70), warga Jalan Seledri RT 19 RW. 005 Kelurahan Sungai Ulin Kecamayan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

AKP Sudarno menjelaskan peristiwa ini bermula saat seorang warga curiga tentang keberadaan korban  yang beberapa waktu belakang ini tidak terlihat. Namun setelah diperiksa di rumah kediaman korban, rupanya Nurul telah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Awalnya penemuan mayat diketahui oleh Bapak Listiyono (39) yang merupakan tetangganya. Beliau tidak melihat korban sejak hari Sabtu kemarin. Merasa curiga, Bapak Listiyono mengecek kedalam rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa tersungkur dibawah lantai,” kata Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno.

Listiyono yang kaget melihat hal tersebut dengan cepat melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian Resort Banjarbaru. Kurang lebih 10 menit, Pihak Kepolisian dari Tim Inafis Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru kota langsung membentangkan police line untuk mengamankan TKP penemuan mayat tersebut. “Penyebab meninggalnya masih dalam penyelidikan,” lanjut AKP Sudarno.

Usai melakukan identifikasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru untuk dilakukan visum oleh pihak medis. Warga sekitar berbondong-bondong.

Di sisi lain, Rekanan TRC Banjarbaru Anang Harley mengungkapkan dari infomasi tetangga, korban yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek memiliki riwayat penyakit jantung dan selama ini tinggal seorang diri. “Infomasi dari tetangga koraban, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan selama ini tinggal sendiri dirumah kediamannya,” ujarnya. (rico)

Reporter: Rico
Editor:Chell

Bagikan berita ini!
  • 8
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan