Connect with us

Kota Banjarmasin

Tiga Anak Didaftarkan Nurul Khitan Massal di Balai Kota Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Khitan massal di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (21/9/2021). Foto: seno

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Memperingati Hari Jadi ke-495 Kota Banjarmasin, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan khitanan atau sunatan massal.

Sunatan massal tersebut dilakukan di lantai dua Balai Kota Banjarmasin, Selasa (21/9/2021). Pantauan kanalkalimantan.com antrian terlihat di lobi Balai Kota anak-anak didampingi orangtuanya mendaftar sunatan masal.

Petugas registrasi sunatan massal, Amel mengatakan, acara ini sudah berlangsung selama dua hari di Balai Kota.

“Hari pertama kemarin itu dari dua kecamatan, jumlahnya ada 60 anak yang dikhitan, sedangkan untuk hari ini ada dari tiga kecamatan dengan total 180 anak,” kata Amel.



 

 

Khitan massal di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (21/9/2021). Foto: seno

Baca juga : Belum Diresmikan, Areal Jembatan Sei Alalak Terendam Saat Hujan Deras!

Salah satu orangtua Nurul (32) mengaku, sengaja datang ke Balai Kota Banjarmasin untuk mendaftar sunatan massal.

Kepada Kanalkalimantan.com, Nurul mengaku, sebenarnya mau mandaftarkan enam orang anak pada hari ini, namun dari pihak panitia hanya bisa mengizinkan maksimal tiga orang anak saja yang bisa.

“Tadi mau daftar enam, cuman dibatasi tiga, dari arahan petugas tadi untuk hari ini di Balai Kota hanya bisa mendaftar tiga, sedangkan untuk sunatannya bukan di Balai Kota, tapi di kantor Dinas Kesehatan Jalan Pramuka dan itu dilaksanakan pada hari Kamis,” beber Nurul. (kanalkalimantan.com /seno)

Reporter : seno
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->