Tabligh Akbar Bersama Guru Bakhiet - Kanal Kalimantan
Connect with us

RELIGI

Tabligh Akbar Bersama Guru Bakhiet

Diterbitkan

pada

Tabligh Akbar bersama KH Muhammad Bakhiet, Pimpinan Ponpes dan Majelis Dzikir Wata'lim Darul Muhibbin Barabai, Rabu 24 Oktober 2018. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Pemerintah Kabupaten HSU menggelar Tabligh Akbar bersama KH Muhammad Bakhiet -Guru Bakhiet- Pimpinan Ponpes dan Majelis Dzikir Wata’lim Darul Muhibbin Barabai, Rabu 24 Oktober 2018.

Acara berlangsung di Aula KH Dr Idham Chalid dihadiri alim ulama bersama Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, Wakil Ketua TP PKK HSU, Forkopimda, kepala SKPD, dan warga HSU.

Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin Habib Hamid Al Habsy, dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al Qur’an yang dibawakan Qori Ahmad.



Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengatakan sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan ini. Dengan menuntut ilmu hendaknya lebih meningkatkan keimanan, menjalin silaturahmi, dan menambah amal ibadah.

Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten HSU yang akan menghadapi masa-masa Pemilu supaya selalu menjaga suasana yang aman, damai, dan sejuk.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH Muhammad Bakhiet atau yang akrab disapa Guru Bakhiet. Acara ditutup dengan jamuan makan malam bersama  alim ulama serta para jemaah di Mess Negara Dipa Pemkab HSU. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan