Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sumbang 2 Emas, Cabor Biliar Tambah Pundi Medali Emas bagi Kontingen HSU

Diterbitkan

pada

Atlet biliard HSU sumbang 2 emas di Porprov Kalsel. Foto : ist

KANALKALIMANTAN.COM, KANDANGAN – Bertanding di kompleks Stadion 2 Desember Kandangan, tiga atlet biliar Hulu Sungai Utara (HSU) sukses menambah dua emas bagi di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Adalah pasangan pebiliar HSU, Dayat dan Sopian, yang turun di kelas ganda putera divisi ball poll 8 dan Sukma Adieani yang berhasil meraih medali emas di kelas single snooker. Adapun Dayat dan Sopian, berhasil meraih medali emas usai menyudahi permainan pasangan pebiliar asal Tanah Bumbu dengan skor akhir 5 : 2.

Sedangkan, Sukma Adieani yang bermain di kelas single snooker, berhasil menyudahi permainan pebiliar asal Banjarmasin dengan skor akhir 2 : 0 bagi kemenangan pebiliar HSU ini.

“Alhamdulillah, semi final sama Tabalong menang dua kosong, di final ketemu Banjarmasin menang dua kosong,” kata Sukma kepada Kanalkalimantan.com, usai pertandingan, Senin (7/11/2022) malam.



 

Baca juga  : VIRAL. Video Dugaan Pencurian Baju di Belitung Banjarmasin, Pelaku vs Korban Sepakat Berdamai

Selain itu, ia juga mengaku bersyukur rekannya yang lain dapat kembali menyumbangkan medali bagi kontingen HSU, yakni pasangan Dayat dan Sopian yang meraih emas dan Yadi Murthada yang meraih perunggu di cabang olahraga (Cabor) biliar.

Berkat tambahan 2 medali emas dari cabor biliar, kini kontingen HSU berhasil mendulang total 6 medali emas, 6 perak dan 12 medali perunggu. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->