Connect with us

Kabupaten Kapuas

Sekda Kapuas Septedy Siap Divaksin Pertama

Diterbitkan

pada

Sekda Kapuas Drs Septedy. Foto: ist

KANALKALIMANTAN, COM, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs Septedy MSi menyatakan dirinya siap untuk disuntik vaksin Covid-19, menyusul kedatangan vaksin Sinovac yang akan tiba di Kabupaten Kapuas.

“Program vaksinasi ini dimaksudkan agar masyarakat terhindar dari Covid-19, oleh karena itu masyarakat tidak perlu ragu dengan program vaksinisasi Covid-19,” ujar Septedy, Jumat (8/1/2021).

Vaksin Covid-19 ini rencananya akan tiba di Kabupaten Kapuas dalam waktu dekat, dengan adanya program vaksinisasi tahap pertama, yakni para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Kapuas. “Bagi tenaga kesehatan yang sudah memenuhi syarat vaksin, agar dapat ambil bagian untuk disuntik vaksin,” ucapnya.

Sekda Kapuas berharap, kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, agar tidak perlu takut dengan program vaksinisasi ini, sebab telah diuji terlebih dahulu oleh Instansi terkait.
“Ini semua agar kita dapat terhindar dari terpapar virus Covid-19, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/ags)



Reporter : ags
Editor : KK

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->