Connect with us

Kota Banjarbaru

Sehari Menghilang, Paman Pentol Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Diterbitkan

pada

Jasad Aman dievakusi tim relawan setelah ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Guntung Paikat, Rabu (17/11/2021) sore. Foto : landurescue

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sore jelang azan Magrib, warga heboh dengan penemuan mayat laki-laki di aliran sungai RT 04 RW 05, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rabu (17/11/2021) pukul 17.30 Wita.

Jasad laki-laki tak bernyawa itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di aliran sungai. Oleh sejumlah relawan langsung dievakuasi ke rumah duka, kemudian dibawa ke RS Idaman Kota Banjarbaru untuk dibersihkan.

Kapolsek Banjarbaru Kota AKP Shofiah melalui Kanit Reskrim Banjarbaru Kota Iptu Tetro mengatakan, pihak keluarga menolah atas permintaan visum dan otopsi.

“Jenazah kita bawa ke RS Idaman untuk dibersihkan saja,” ungkapnya.



 

Baca juga : APBN Cuma Kontribusi 15 Persen untuk PDB, Jokowi Perintahkan Segera Realisasikan Investasi

Sementara itu, diketahui laki-laki yang ditemukan tak bernyawa itu bernama Aman (49), sehari-hari sebagai penjual pentol keliling.

Aman dikabarkan keluar rumah untuk memancing pada Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Memang diakui keluarga kebiasaan suka memancing,” ujar Tetro.

Setelah tidak pulang seharian, saksi bersama pihak keluarga dan warga mencoba mencari di sepanjang aliran sungai di Guntung Paikat, masih sekitar rumah Aman.

Dicari lebih dari 24 jam, sekitar pukul 17.00 Wita mayat ditemukan di aliran sungai Guntung Paikat dengan posisi sudah mengapung di sungai dalam keadaan tertelungkup.

 

Baca juga : Laki-laki Tertelungkup Tak Bernyawa Ditemukan di Guntung Paikat

“Dari keterangan anak Aman, sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit epilepsi,” kata Iptu Tetro.

Berdasarkan dari keterangan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru tidak ditemukan luka akibat benda keras atau kekerasan akibat tindak pidana.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->